Unjuk Kebolehan Bermain Bowling dan Karaoke, Suara Merdu Haechan NCT 127 Bikin Ketagihan

Foto: Unjuk Kebolehan Bermain Bowling dan Karaoke, Suara Merdu Haechan NCT 127 Bikin Ketagihan Twitter



NCT 127 kerap membagikan keseruan mereka melalui akun YouTube NCT DAILY. Kali ini Haechan dan Taeil mengunggah video mereka yang sedang bermain bowling dan berkaraoke ria.

Kanal247.com - NCT 127 memang kerap membagikan kegiatan mereka melalui unggahan di akun YouTube mereka. Kali ini pada Selasa (12/11), Haechan dan Taeil membagikan keseruan mereka saat bermain bowling dan berkaraoke ria.

Keduanya bahkan saling unjuk kemampuan dalam bermain bowling. Diawali dari Haechan yang dengan percaya diri menggunakan bola dengan berat yang lumayan. Ia pun dengan santai melempar bola tersebut, namun sayangnya tak ada satupun yang jatuh. Haechan pun terlihat sedikit kecewa.

Kemudian disusul oleh Taeil, tak kalah percaya dirinya dengan Haechan ia dengan lancar menjatuhkan seluruhnya. Haechan pun memuji kemampuan temannya tersebut yang ternyata diam-diam sangat ahli pada olahraga itu.



Setelah beberapa kali mencoba dan hampir kelelahan, Haechan akhirnya pun dapat melakukan yang terbaik dibanding sebelumnya. Setelah puas bermain bowling, mereka pergi ke tempat karaoke.

Taeil dan Haechan pun dengan suara lembut yang khas menyanyikan lagu dari Crush yang bertajuk ''Sofa''. Meskipun hanya karaoke, Haechan bahkan menyanyi sangat serius sehingga suara emasnya pun terdengar begitu indah.

Bahkan Taeil pun tak ingin kalah, di lagu selanjutnya ia unjuk kebolehan menunjukkan suara emasnya. Hingga jam menunjukkan pukul 12 malam, mereka berdua pun pamit undur diri.

Komentar video tersebut pun tak jauh dari mengomentari suara Haechan dan Taeil. Bahkan banyak yang menyebut jika suara Haechan membuat pendengar merasa tenang.

''Padahal mereka hanya menyanyi di ruang karaoke, namun sangat bagus,'' komentar salah satu akun. ''Haechan sempat mengaku tidak mengerti lagunya, namun buktinya ia dapat menyanyikan dengan lancar dan bagus,'' tulis salah satu netter. ''Bayangkan mereka berdua kolaborasi,'' ujar netter lain. ''SM beri mereka berdua lagu ballad untuk duo!'' balas salah satu netter. ''Aku hanya ingin mendengarkan suara Haechan dan Taeil lagi dan lagi, suara Haechan sangat menenangkan,'' timpal salah satu netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel