Bagikan Keseruan Bridal Shower, Citra Kirana Malah Kena 'Sentil'

Foto: Bagikan Keseruan Bridal Shower, Citra Kirana Malah Kena 'Sentil' Instagram



Bagikan keseruan bridal shower bareng Ryana Dea Cs, Citra Kirana malah kena 'sentil' mengenai hal ini seraya seret nama Natasha Rizki Kenapa? Bukankah Citra dan Natasha bersahabat?

Kanal247.com - Bukan rahasia lagi jika dalam waktu dekat ini Citra Kirana dan Rezky Aditya bakal segera naik ke pelaminan. Meski awalnya keduanya saling menutupi hubungan khususnya, namun begitu lamaran digelar baik Citra atau Rezky tak segan pamerkan ke publik.

Tak hayal, setelah prosesi lamaran berlangsung sederet rekan-rekan Citra langsung gercep berikan kejutan perayaan bridal shower. Perayaan tersebut digelar sebagai tanda seseorang bakal melepas lajang.

Dalam acara itu, penampilan Citra mau tak mau harus bersedia diubah sesuai dengan keinginan sahabat-sahabatnya. Seperti yang terlihat dalam video di bawah ini, kala Ryana Dea Cs antusias rayakan bridal shower untuk Citra.

"Bridal shower. Bersyukur banget deh punya temen2 yang perhatian gini , walaupun sebenernya menyebalkan sihh...jadi inget hari itu aku berasa bangett di bohongin, di bilang ada photoshoot eeeh tau nyaa di kasih surprise sama mereka!" tulis Citra. "Thankyou temen-temen di sela sela kesibukan kalian, masih aja buat acara gini untuk aku...ngareepp siihh tapi emang!"

Baca juga ...

Melihat keseruan tersebut netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka turut bahagia pada akhirnya Citra akan segera menikah. Tak lupa doa-doa baik juga mereka selipkan.

Hanya saja, Citra juga tak luput dari "sentilan". Seorang netter menyinggung mengenai alasan Citra tak memasukkan kejutan yang diberikan oleh sahabat dekatnya yang lain, Natasha Rizki sampai jadi perbincangan di kalangan netter.

"Syukaaa bgt. Akutu ampe bikin ig gegara ka ciki n & rezki .. Smoga langgeng slalu .. Aamiin," komen akun @nciz********. "Barakallah @citraciki @thereal_rezkyadhitya ditunggu undangan nyaa..kita sekampung @citraciki," tutur akun @santi*******.

"Yg bridal shower sm cacanya desta ga di publish jadiin feed kacik? #bukannyinyir yaaaa," "sentil" akun @hanna*****. "@hanna***** Ada dihighlight kok," jelas akun @irma*****. "@hanna***** Pasti ada kok Kak," imbuh akun @dee******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel