Sophia Latjuba Yakin Dicap 'Tante Girang' Jika Pacari 'Berondong', Kode Alasan Putus Dari Ariel?

Foto: Sophia Latjuba Yakin Dicap 'Tante Girang' Jika Pacari 'Berondong', Kode Alasan Putus Dari Ariel? Instagram



Singgung soal usia, Sophia Latjuba merasa bahwa pria jauh lebih beruntung dibanding wanita ketika menginjak umur matang. Dari hal itu, percakapan dengan Deddy Corbuzier kemudian berlanjut sampai ke persoalan asmara.

Kanal247.com - Lagi-lagi presenter kondang Deddy Corbuzier menghadirkan tamu istimewa dalam kanal YouTube miliknya. Jika sebelumnya ia asyik membicarakan banyak hal dengan Aming, kini giliran Sophia Latjuba.


Baca juga ...

Dalam kesempatan kali ini, Sophia dan Deddy mengawali perbincangan dengan membahas soal usia. Seperti diketahui, saat ini usia Sophia telah menginjak 49 tahun.

Namun penampilannya masih seperti wanita kepala 3. Keriput di wajahnya nyaris tak terlihat. Bahkan kulit Sophia juga masih sangat kencang. Hanya saja hal itu tak cukup membuatnya "puas".

Sebab baginya, wanita dengan usia matang akan sangat rawan menuai hujatan. Apalagi dirinya seorang publik figur yang lebih banyak disorot oleh masyarakat luas.

Bahkan Sophia blak-blakan tak bisa seenak jidat melakukan hal yang dilalui oleh Deddy. "Aku mencoba untuk menerima (usiaku), meski itu enggak muda. Pasti," ujar Sophia.

"Tapi enggak apa-apa sih. Maksudnya gini loh, gue juga enggak terima diriku jadi tua," sahut Deddy. "Kamu enggak Tua, kamu (umur) 43 tahun Dedd, kamu laki-laki. Menang banyak kalau laki-laki umur 40-an," sela Sophia spontan.

Lalu Sophia pun memberikan penjelasan jika di usia Deddy kini ia masih memiliki banyak hal yang bisa dicapai. Dari anak hingga sang kekasih. "E tahu kan, pacar gua seumuran anak lu," tegas Deddy sambil ngakak.

"See? Itu menang banyak. Kalau aku melakukan hal yang sama, ini langsung dihujat, pasti. Tante girang apa, enggak usah 20 tahun, 10 tahun lebih muda aja langsung 'O my God ini ya itu ya'," celoteh Sophia.

Dari ungkapan Sophia tersebut, secara tak langsung ia mengingatkan publik pada hubungannya yang lalu bersama Ariel NOAH. Keduanya sempat menjalin hubungan dekat meski terpaut usia 11 tahun.

Mungkinkah ungkapan Sophia itu menjadi kode alasan putus dari Ariel? Sayang seribu sayang, dalam vlog di atas Sophia sama sekali tak menyinggung hal itu. Sehingga belum diketahui pasti ungkapan Sophia adalah sebuah kode atau hanya pendapatnya semata.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel