Ini Alasan Yeonjun TXT Disebut Sebagai Trainee Terbaik di Big Hit Entertainment

Foto: Ini Alasan Yeonjun TXT Disebut Sebagai Trainee Terbaik di Big Hit Entertainment Twitter
WowKeren dan Kanal247


Yeonjun TXT dikenal oleh para anggota serta penggemar karena bakatnya yang sangat banyak. Dia berlatih sebagai trainee selama total 4 tahun di Big Hit Entertainment sebelum melakukan debut dan selalu menempati peringkat pertama.

Kanal247.com - Yeonjun TXT dikenal oleh para anggota dan penggemar karena bakatnya yang sangat banyak. Mulai dari bernyanyi, menari hingga rap semua dapat ia lakukan dengan baik tanpa setengah-setengah.


Baca juga ...

Dia berlatih sebagai trainee selama total 4 tahun di Big Hit Entertainment sebelum melakukan debut. Dia selalu menempati peringkat pertama untuk kategori tarian, vokal, dan rap bulanan selama waktunya sebagai peserta pelatihan. Anggota mengungkapkan bahwa dia selalu menempati peringkat pertama, bahkan jika itu adalah dua orang yang menempati peringkat pertama, tetapi tidak pernah menempati posisi kedua.

Dilansir dari situs Theqoo, netter pun menjabarkan bakat cowok kelahiran 1999 tersebut. Banyaknya bakat yang dimiliki dan tak pernah ia lakukan secara angin-anginan dianggap sebagai alasan mengapa Yeonjun kerap disebut sebagai trainee Big Hit yang terbaik.

Yeonjun memiliki bakat menari yang luar biasa, bahkan video-video pelatihan yang tersebar menunjukkan jika ia memang melakukannya dengan bersungguh-sungguh. TXT yang baru saja menghadiri ''Idol Room'' pun sempat melakukan gerakan tari lagu Bangtan Boys ''Dope'' dan ''Boy in Luv''. Cowok bermarga Choi tersebut bahkan terlihat sangat luar biasa.

Selain itu, bakat rap yang tak kalah dari para seniornya. Yeonjun yang pernah tinggal di luar negeri saat kecil, membuatnya fasih berbahasa Inggris. Hal itu pun ia terapkan saat melakukan rap. Pembawa acara ''Idol Room'' pun sukses dibuat menganga.

Kemudian bakatnya menyanyi, di lagu baru TXT bertajuk ''20 CM'' Yeonjun menunjukkan suaranya yang luar biasa. Hal tersebut membuktikan jika seorang rapper tak selamanya jelek bisa menyanyi.

Bahkan tak hanya itu, penampilan TXT dengan ''Run Away'' pun berhasil ditonton lebih dari 2,4 juta penonton. Namun fancam milik Yeonjun lah yang paling mendapat perhatian. Ia yang baru debut beberapa bulan, namun penampilannya bahkan mampu memukau para penonton. Ia pun kerap disebut sebagai idola K-Pop masa depan menggantikan seniornya V BTS.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel

Loading...