Kental Sentuhan Tiongkok, Aksi Kris Eks EXO di MV 'Eternal Love' Banjir Pujian Fans

Foto: Kental Sentuhan Tiongkok, Aksi Kris Eks EXO di MV 'Eternal Love' Banjir Pujian Fans Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mantan personel EXO, Kris resmi merilis video musik untuk single terbarunya bertajuk 'Eternal Love' Mengusung konsep yang begitu kental sentuhan Tiongkok membuat aksinya banjir pujian dari kalangan netter.

Kanal247.com - Kris adalah seorang penyanyi asal Tiongkok sekaligus mantan personel dari boy group populer asal Korea Selatan, EXO. Memilih untuk bersolo karir, Kris baru saja merilis single comeback terbarunya yang berjudul "Eternal Love".


Baca juga ...

Lagu ini ditulis sendiri oleh Kris dan ditampilkan dalam bahasa Mandarin. Musik yang diusung penyanyi berkebangsaan Kanada ini menggabungkan musik tradisional Tiongkok dengan ketukan hip hop yang lebih modern dalam lagu tersebut. Tak hanya itu, video musik untuk lagu ini juga terbilang sangat spesial.

Pasalnya saat perilisan single ini di Beijing beberapa waktu lalu juga dibarengi dengan rilisnya sebuah film pendek dengan judul yang sama. Adegan dalam film tersebut sekaligus menjadi video resmi untuk lagu terbaru Kris. Digarap oleh sutradara asal Korea Selatan Jin Hyuk, dalam video itu menceritakan kisah cinta tragis antara seorang prajurit dari zaman kuno yang diperankan oleh Kris.

Sementara itu, aktris cantik yang menjadi lawan main Kris dalam video tersebut juga tak kalah mencuri hatian. Dalam video yang diunggah melalui laman YouTube pada Senin (11/11) juga dibintangi oleh model cantik bernama Mitsuki Kimura. Dia adalah putri keduya dari aktor sekaligus idol senior asal Jepang Takuya Kimura.

Tak hanya parasnya yang cantik, namun kemampuannya dalam berakting juga berhasil menjadi daya tarik tersendiri. Video musik ini begitu kental dengan nuansa Tiongkok dan kedua pemerannya berhasil memainkan chemistry dengan sangat baik. Konsepnya yang juga begitu menarik juga dipuji oleh kalangan netter. Banyak dari mereka yang mengaku bangga dan senang melihat video ini.

"Dia terlihat sangat bagus menggunakan busana kuno, kita perlu drama sejarah Tiongkok dengan aktor tampan ini sebagai pemerannya," kata netter. "Musik dan MVnya benar-benar indah, aku mulai menangis ketika mulai diputar," tulis yang lain. "Semuanya sangat sempurna, Kris selalu berhasil menghadirkan nuansa Tiongkok dalam videonya. Dia adalah seorang pangeran sejati," sahut yang lain. "Aku menyukai musikalitas ini. Dia tahui betul bagaimana cara memadukan musik tradisional Tiongkok dan gaya masa kini," kata lainnya.

"Eternal Love" adalah single kedua Kris yang dirilis pada 2019 setelah "Big Bowl, Thick Noodle". Lagu tersebut dirilis pada bulan April lalu dan telah didengar lebih dari 97 kali. Kris sekarang menjadi salah satu artis terlaris di Tiongkok yang memiliki penggemar begitu banyak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel