Robby Purba Simpan Nomor Ayu Ting Ting, Ngaku Cari Istri Betawi Bikin Baper

Foto: Robby Purba Simpan Nomor Ayu Ting Ting, Ngaku Cari Istri Betawi Bikin Baper Instagram



Pernah digosipkan dekat di masa lalu, Robby Purba membuat Ayu Ting Ting tersipu malu saat menggoda soal cewek Betawi yang masuk dalam kriteria istri idamannya.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu sempat beredar gosip kedekatan Robby Purba dan Ayu Ting Ting. Namun kedekatan mereka tampaknya tak berlanjut ke jenjang hubungan yang lebih serius. Meski begitu sejumlah fans kerap menjodoh-jodohkan Ayu dan Robby.

Baru-baru ini saat hadir dalam acara Ayu, "Brownis", Robby seolah menunjukkan kedekatannya dengan pelantun hits "Sambalado" tersebut. Robby yang ternyata menyimpan nomor Ayu di ponselnya dan kemudian ditanya oleh Ruben Onsu. Ruben ingin mengetahui dengan nama apa Robby menyimpan nomor Ayu di daftar kontaknya.

"Coba aku mau ngecek, sekarang berani enggak kasih tahu pemirsa kalau, abang (Robby) save nama Ayu di handphone siapa?" tanya Ruben pada Robby. "Coba lihat, coba lihat."

Robby lalu mencari nama Ayu di ponselnya dan memberikannya kepada Ruben. Setelah itu Ruben meminta kamera agar menyorot ponsel milik Robby dan mengungkapkan nama Ayu dalam daftar kontak tersebut.

"Ini lihat itu, coba tolong di-zoom, namanya 'Lope Lope Ting'," ujar Ruben. Ayu pun terlihat kaget dan bertanya apakah Ruben benar-benar serius. "Emang iya?" tanya Ayu.

Dalam kesempatan itu, Robby juga sempat mengungkapkan kriteria wanita idamannya. Host berusia 33 tahun itu mengaku belum menikah hingga saat ini karena pihak keluarganya ingin agar Robby bisa menikahi gadis Batak.

"Kemarin buat Youtubenya Kak Mel (Melaney Ricardo). Jadi tuh kemarin karena sesama Batak kan," ungkap Robby. "Jadi memang keluarga tuh nyari dari Siantar, Boru Damanik, gitu-lah beberapa persyaratan gitu. Jadi memang agak susah."

Baca juga ...

Namun kini menurut Robby, keluarganya tak lagi menuntut agar ia menikahi gadis Batak. Pihak keluarga Robby diakuinya sudah membebaskan dirinya menikahi gadis dari suku manapun.

"Tapi kemarin sudah ngobrol sama keluarga kalau misalkan mau Betawi, mau Jawa, bisa beli marga-lah," tutur Robby. Menariknya, Robby sempat menyeletuk seolah ingin menggoda Ayu.

"Tapi nggak tahu, Betawinya mau apa kagak," canda Robby. "Betawi, berarti gue dong?" tanya Ayu yang tampak tersipu malu dan kemudian menjatuhkan badannya ke lantai.

Aksi Ayu ini langsung mendapat respon dari Ivan Gunawan yang juga menjadi host di acara tersebut. Igun lalu menghampiri Ayu dan memintanya kembali duduk di kursi, serta menyuruhnya agar berhenti baper (terbawa perasaan).

"Duduk lo! Lo pikir yang orang Betawi elu doang?" canda Igun. "Gue juga orang Betawi Yu!"

Ayu kemudian membalas Igun dan menuduhnya merasa cemburu karena kehadiran Robby. "Baru kali ini Ivan Gunawan cemburu! Emang enak lo? Rasain lo!" sahut Ayu.

Selain Robby, Ayu memang kerap diisukan dekat dengan Igun. Bahkan keduanya juga tak segan menunjukkan keakrabannya setiap kali tampil di acara yang sama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel