Tampil Super Seksi Berbalut Busana Merah, Bagian Tubuh Yeri Red Velvet Ini Bikin Fans 'Ngilu'

Foto: Tampil Super Seksi Berbalut Busana Merah, Bagian Tubuh Yeri Red Velvet Ini Bikin Fans 'Ngilu' Naver
WowKeren dan Kanal247


Visual Yeri Red Velvet memang tak perlu diragukan lagi. Wajah cantiknya kini membuat penggemar semakin ngilu kala ia mengunggah foto seksi dengan balutan busana berwarna merah di Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Yeri Red Velvet lagi-lagi membuat para penggemarnya terpukau dengan pesona kecantikannya. Kali ini ia tampil lebih berani dengan mengunggah foto super seksi melalui laman Instagram pribadinya. Pada Rabu (13/11) ia mengunggah beberapa potret terbaru di laman media sosial itu.


Baca juga ...

Yeri membagikan dua foto dengan balutan baju yang sama. Idol kelahiran 1999 itu tampil begitu mempesona dengan balutan busana berwarna merah. Senada dengan warna baju, riasan wajah Yeri juga menambah aura kecantikannya keluar dengan lisptick merah mencolok. Penampilan ini ternyata sukses membuat fans tak berkedip kala memandang foto yang kini sudah mendapatkan lebih dari 723 ribu likes itu.

Bahkan sebagian fans yang nakal tak hanya menyoroti kecantikan Yeri. Mereka malah gagal fokus dengan bagian intim milik sang idol. Ya, pada foto itu Yeri tampil dengan baju model kemben sehingga daerah bahu pelantun lagu "Parade" itu terekspos dengan jelas. Tak hanya itu, bagian dadanya juga cukup jelas terlebih foto itu diambil dari atas. Melirik tajam ke arah kamera, Yeri malah membuat penggemarnya gagal fokus.

Warna baju dan lipstick yang mencolok ditambah pose seksi Yeri membuat fans semakin bergairah. Terlebih para fanboy yang seolah tak tahan untuk meninggalkan beragam komentar nakal pada postingan itu.

"Yaampun tit tit nya gede banget sis, rahasianya apa? Mau juga dong," celetuk fans. "Wah gila dede, ketahuan deh. Itunya gede euy," tulis yang lain. "Coba kamu perhatiin deh dia di mv2, emg dadanya paling gede diantara yg lain. banjeng hahahaha ," sambung fans. "Umpah sexy kali dia, cantik kaya aku," kata yang lain. "Adekkkk...sayang tutupin nanti masuk angin dekkkk," goda lainnya.

Sementara itu, Yeri juga baru saja membuat penggemarnya penasaran. Beberapa waktu lalu ia membagikan kode yang mengisyaratkan sesuatu yang menarik dimana ia seolah tengah melakukan proyek spesial untuk para penggemarnya. Tampaknya pemilik nama asli Kim Yerim itu sudah mempersiapkan lagu solo terbarunya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...