Pevita Pearce Pamer Ekspresi 'Enggak Banget', Gemuruh Cinta Langsung Luruh?

Foto: Pevita Pearce Pamer Ekspresi 'Enggak Banget', Gemuruh Cinta Langsung Luruh? Instagram



Pevita Pearce 'bombardir' netter dengan foto selfie seraya pamer ekspresi 'enggak banget', gemuruh cinta auto luruh begitu saja? Benarkah dalam unggahan Pevita kali ini justru ramai nyinyiran?

Kanal247.com - Salah satu aktris kebanggan Tanah Air Pevita Pearce sepertinya tak pernah bosan "membombardir" para penggemar lewat potretnya. Hal itu sering kali ia lakukan di Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia pamer foto selfie dengan berbagai macam ekspresi. Hanya saja dari keempat ekspresi ini, Pevita tampak memperlihatkan mimik wajah yang "enggak banget".

Pada pose pertama, Pevita melet seraya biarkan kacamata "melorot" dari hidunganya. Tatapan matanya pun juga "nyeleneh" bikin ekspresinya makin "enggak banget".

Sedangkan foto kedua, Pevita membuka mulutnya lebar-lebar sehingga giginya terpampang nyata. Dan ketiga, ia pamer ekspresi cemberut dengan tetap kenakan kacamata. Terakhir, Pevita malah membiarkan rambut indahnya menutupi sebagian wajahnya.

Tanpa menunggu lama, unggahan Pevita itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Dari berbagai ekspresi "enggak banget", mungkinkah gemuruh cinta yang biasa bertebaran di lapak Pevita luruh begitu saja?

Nyatanya tidak, hampir sebagian besar dari netter tetap serukan cinta untuk Pevita. Bahkan mereka juga menganggap ekspresi "enggak banget" Pevita tak mempengaruhi kecantikannya.

"Gini aja tetep cakep," komen akun @kelvin********. "Pev kapan jeleknya sih ?" seloroh akun @davit*********. "Bukanya apa apa ya pev, tapi tuh kenapa dan apa pasti kenapa menjadi apa dan apa yang terjadi dan kenapa bukan apa apa apa tapi emang harusnya kamu nikah sama aku pev," celetuk akun @amar******.

"Karena Pevita adalah alasan ku tuk bekerja, sekut," tambah akun @kisra*****. "Mau ekspresi jelek kek gimana juga tetep aja tjakeeep enggak ketulungan," pungkas akun @har***.

Sementara itu, meski Pevita kerap diagung-agungkan oleh publik namun sampai detik ini ia diketahui belum menjalin hubungan kasih dengan seorang pria. Entah belum atau ia sengaja menyembunyikan dari media. Yang pasti kala itu, ia sempat digosipkan dekat dengan Ariel NOAH.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel