Nia Ramadhani 'Istri Sultan' Asyik Lakukan Ini, Malah 'Picu' Perdebatan Sengit

Foto: Nia Ramadhani 'Istri Sultan' Asyik Lakukan Ini, Malah 'Picu' Perdebatan Sengit Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sengaja keluar rumah demi membeli es krim agar memiliki kegiatan, Nia Ramadhani 'istri sultan' malah 'memicu' perdebatan sengit di kalangan netter. Kok bisa?

Kanal247.com - Aktris cantik bertubuh semampai Nia Ramadhani kembali menjadi pusat perhatian publik, terutama di dunia maya. Sebelumnya, ia juga sempat bikin geger lantaran tak dapat mengupas buah salak.


Baca juga ...

Hingga akhirnya aksi Nia tersebut menjadi viral. Sadar "kekurangannya" jadi sorotan, Nia pun belajar untuk mengupas salak. Dalam sebuah kesempatan di hadapan Jessica Iskandar, Nia membuktikan dirinya kini sudah bisa melakukan hal itu.

Persoalan mengupas salak reda, kini Nia kembali jadi sorotan lantaran kegiatan sehari-harinya. Hal ini bermula ketika Nia keluar rumah hanya untuk sekedar membeli es krim.

Ibu tiga anak itu mengaku bahwa dirinya sengaja keluar rumah agar ada kegiatan. Mengingat kini ia adalah "istri sultan" alias memiliki suami konglomerat, yakni Ardi Bakrie.

"Thank you ya Bu," ujar rekannya. "Iya, jadi ada kegiatan gitu dong," sahut Nia sambil lemparkan tawa. "Keluar rumah cuma demi es krim ya Allah," seloroh rekannya lagi.

Nia Es Krim

Instagram

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sayangnya, keseruan Nia itu malah "memicu" perdebatan di kalangan netter.

Beberapa dari mereka menganggap hal yang dilakukan Nia biasa saja sebab ia memang tak disibukkan dengan kegiatan sebagai ibu rumah tangga. Namun tak sedikit yang justru berikan tanggapan miring hingga membandingkannya dengan Nagita Slavina.

"Nagita aja yg kaya tetep bikin usaha. Kue lah clothing lah sepatu sendal brand dia dll. Jangan jadi kaya yg bodoh duit bakal abis. Kalo usaha kan ngalir terus. Dia gatau apa roda bakal berputar," tanggapan sewot akun @inpe***. "Pdhl nia jadi kya juga sejak nikah ma bakri , dulunya dia juga rakyat jelata ,nagita yg dr orok kya juga gk gitu amat," sambung akun @wati********.

"Biasa aja ah,gw jg sering ke mall sekedar beli es krim gelato untuk anak," seloroh akun @mila*********. "Lah ga jauh beda ama aku dong.. kl lg senggang dirumah bosen..tetiba pengen aja keluar ke indomaret beli choki2," tandas akun @ccam*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel