Rafathar Disebut Lebih Mandiri Jika Bersama Raffi Ahmad daripada Nagita Slavina, Benarkah?

Foto: Rafathar Disebut Lebih Mandiri Jika Bersama Raffi Ahmad daripada Nagita Slavina, Benarkah? instagram
WowKeren dan Kanal247


Rafathar Malik Ahmad disebut-sebut menunjukan sikap mandirinya lebih sering ketika bersama dengan Raffi Ahmad dibandingkan dengan Nagita Slavina, benarkah demikian?

Kanal247.com - Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak henti-hentinya membuat publik gemas dengan tingkahnya. Anak bernama Rafathar Malik Ahmad itu bahkan selalu sukses membuat publik iri lantaran sudah dipenuhi dengan kemewahan sejak kecil.


Baca juga ...

Raffi dan Nagita pun tampak tak pernah ragu membagikan momen-momen manis Rafathar melalui akun Instagram pribadi mereka, @raffinagita1717. Konten YouTube Rans Entertainment pun selalu menunjukan tingkah gemas Rafathar.

Pada salah satu video yang dibagikan pada Selasa (12/11), putra dua selebriti ternama itu tampak belajar untuk tidur sendiri. Rafathar dengan polos menyebutkan jika ia takut tidur di rumahnya sendiri lantaran banyak hantu. Sehingga, ia ingin mulai tidur sendiri kala berlibur.

"Mulai sekarang Rafathar sudah mulai bisa belajar bobok sendiri. Kenapa kalau di Andara nggak mau bobok sendiri?" tanya Raffi. "Mau tapi kan banyak hantu di situ," jawab Rafathar. "Ini mau bobok sendiri atau ditemenin papa dulu?" tanya Raffi lagi. "Mau sendiri," sahut anak berusia 4 tahun itu.

Video berdurasi 11 menit 34 detik itu segera dibanjiri oleh komentar-komentar warganet. Seruan gemas dengan Rafathar pun tak henti-hentinya bermunculan. Menariknya, ada pula yang tampak menyoroti sikap Rafathar kepada Raffi yang dianggap berbeda jika dibandingkan bersama Nagita.

Warganet menyebutkan jika Rafathar tampak menunjukan rasa mandiri lebih besar kala bersama dengan sang ayah. Hal itu dianggap sebagai suatu bentuk keterbukaan Rafathar kepada Raffi sebagai sesama laki-laki.

"Aa rafathar sikap imutnya keluar kalau ada papanya. Jadi anak yang lbh mandiri. Ini anak emang bener2 perlu punya banyak waktu sma raffi disampingnya," ucap S***th. "Masya allah aa sekrg sdh pintar n makin dewasa," puji D***ka. "Aa makin gntg pintar nya smga jadi anak Soleh aamiin yra," tandas S***ah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...