Girang Raih 1 Juta Followers, Ardi Bakrie Akui Nebeng Popularitas Nia Ramadhani

Foto:  Girang Raih 1 Juta Followers, Ardi Bakrie Akui Nebeng Popularitas Nia Ramadhani Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melalui Insta Story, Ardi Bakrie terang-terangan memang berusaha mencapai jumlah 1 juta followers dan tak segan 'memanfaatkan' popularitas sang istrinya demi meraih tujuannya tersebut.

Kanal247.com - Memiliki istri seorang bintang artis rupanya memiliki segudang manfaat. Hal ini dirasakan benar oleh Ardi Bakrie. Melalui akun media sosialnya, pengusaha kaya raya ini mengatakan dirinya sangat bersyukur bisa memiliki seorang istri seperti Nia Ramadhani.


Baca juga ...

Usut punya usut, ternyata Ardi Bakrie sempat curhat jika dirinya memang memerlukan bantuan Nia Ramadhani untuk menambah jumlah follower di Instagram pribadinya. Kocaknya, rupanya "harapan" Ardi Bakrie lewat curhatan itu dibantu para netter untuk bisa terwujud.

Sehari setelah curhat, Ardi Bakrie lantas menunjukkan hasil dari usahanya itu. Pria ini mengaku telah mendapatkan 1 juta followers dengan nebeng popularitas Nia Ramadhani dan ketiga anaknya. Alhasil dalam sehari, Ardi Bakrie pun telah mendapat seribu follower untuk menggenapkan ke angka 1 juta.

"Yippiie..thank u semua.. jgn bosen2 ya!! #lumayanpunyabiniartis," tulis Ardi Bakrie, Kamis, 14 November. Sebelumnya, jumlah followers Ardi Bakrie masih mencapai 999.000 followers saja.

Instagram-ardi-bakrie

Sumber: Instagram

"Kepada semuanya terus terang kan gue trying to get one million follower. Tinggal seribu lagi tapi bro sorry to say kalau misalkan gue pasang foto lo atau IG story tentang lo naiknya sedikit banget. Tapi kalau kita taruh Naka, Gika, Mika dan Nia naiknya cepat. Benar nggak sih?" kata Ardi Bakrie saat ngobrol bareng salah seorang temannya.

Lucunya, Ardie Bakrie malah juga sempat membuat poling di Instagram hanya demi meyakinkan dirinya sendiri bahwa keputusannya untuk memanfaatkan ketenaran istri dan anak-anaknya itu hanya demi 1 juta followers merupakan sebuah perilaku yang dibenarkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel