Citra Kirana Diperingati ‘Jaga Sikap’ Jika Tak Ingin Rezky Aditya Berubah Bak Ali Syakieb

Foto: Citra Kirana Diperingati ‘Jaga Sikap’ Jika Tak Ingin Rezky Aditya Berubah Bak Ali Syakieb instagram
WowKeren dan Kanal247


Citra Kirana terlihat kesal dan tidak mau mengalah dalam vlog terbaru dengan Rezky Aditya, warganet langsung ribut meminta untuk menjaga sikap mengingat kandasnya hubungan dengan Ali Syakieb dianggap karena karakter.

Kanal247.com - Jalinan kasih Rezky Aditya dan Citra Kirana memang sedang menarik perhatian penuh. Apalagi Rezky dan Citra dikabarkan akan segera melangkah ke pelaminan meski baru menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih beberapa bulan saja. Keduanya tampak sudah yakin atas keputusan mengikat hubungan mereka.


Baca juga ...

Rezky dan Citra yang tampak romantis dan membuat gemas pun tampaknya juga pernah mengalami cek-cok karena hal sepele. Hal itu terlihat di salah satu vlog di kanal YouTube pribadi mereka, Ciky Citra Rezky. Citra mengaku kesal dengan Rezky hingga sangat emosi.

"Aku kesal banget hari ini, nanti tanya sama Rezky. Aku benar-benar emosi jiwa dari pagi," terang Citra pada vlog yang dibagikan hari ini, Jumat (15/11). "Tapi sekarang aku sudah oke kok, itu biasa menuju hari-hari H kayanya nervous deh. Kaya salah satu pengenalan yang aku sampai 'oh ternyata kamu begini ya' terus dia kaya 'ya maaf' gitu-gitu. Kesal banget," tambah aktris cantik itu.

Permasalahan Rezky dan Citra ternyata karena sang calon suami telat bangun. Citra mengaku kesal lantaran harus menunggu 1 jam dan memarahi Rezky.

komentar

Sumber: YouTube/Ciky Citra Rezky

Seruan gemas langsung menguak di kolom komentar video Rezky dan Citra itu. Namun, ada pula yang mendadak mengingatkan Citra untuk menjaga sikap tidak mau mengalah. Pasalnya, hal itu dianggap bisa menjadi sumber masalah. Kandasnya hubungan dengan Ali Syakieb pun disebut karena sikap itu. Meski begitu, ada pula yang menyebutkan karakter Rezky berbeda dengan Ali lantaran tipe mengalah.

"Citra....di salah satu tayangan di Youtube tahun lalu, Ali Syakieb pernah bilang Citra suka ga mau mengalah....hehe....sekarang hrs lebih sabar ya Citra...yg kamu hadapi adalah seseorang yg akan menemanimu sampe mati...saat kamu sehat maupun sakit...saat kamu menyebalkan maupun saat menyenangkan. Ok...saling menjaga ya nak," ujar N***ni. "Betul kak makanya kak ali g jadi ..kasian kak rezkynya," seru M***ng. "Dan kak rezky tipe orang yg lebih mengalah, terserah dan santai, Insya Allah Saling melengkapi," tandas A***ri.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel