Wonho Masih Ada di Video Wawancara Monsta X, Fans Tak Kuat Tahan Sedih

Foto: Wonho Masih Ada di Video Wawancara Monsta X, Fans Tak Kuat Tahan Sedih Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kali ini penggemar pun kembali dibuat sedih pada video yang baru diunggah. Monsta X muncul di segmen 'Mean Tweets' dari acara 'Jimmy Kimmel Live' memperlihatkan ketujuh personel termasuk Wonho.

Kanal247.com - Monsta X baru saja kehilangan salah satu personelnya yaitu, Wonho. Hal tersebut tentu saja menjadi kesedihan tersendiri bagi Monbebe (sebutan penggemar Monsta X). Bahkan hingga beberapa hari lalu, tagar untuk mendukung Wonho masih terlihat di trending topik dunia Twitter.


Baca juga ...

Fans bahkan rela melakukan berbagai project untuk Wonho baik di Korea maupun luar negeri. Dedikasi penggemar yang sangat tinggi membuktikan jika mereka sangat mencintai mantan anggota Monsta X tersebut.

Kali ini penggemar pun kembali dibuat sedih pada video yang baru diunggah. Monsta X muncul di segmen ''Mean Tweets'' dari acara ''Jimmy Kimmel Live'' yang diunggah di akun YouTube.

Kelompok ini tampil di acara bincang-bincang larut malam pada bulan Agustus saat tur dunia "We Are Here". Pada tanggal 13 November, acara tersebut membagikan edisi baru dari episode "Mean Tweets" mereka yang terkenal di mana tamu selebriti acara membacakan Tweet yang membicarakannya kemudian menunjukkan reaksi.

I.M membacakan sebuah Tweet yang mengatakan, ''Mengapa setiap anggota Monsta X terlihat seperti atlet yang juga seorang vampir?'' I.M menjawab dengan mengangkat bahu, ''Oke, saya akan menganggap ini sebagai pujian. Itu artinya seksi, kan.'' mengetahui jawaban I.M tersebut, seluruh anggota akhirnya tertawa.

Dilansir dari Soompi penggemar pun ramai mengomentari keberadaan Wonho. Mereka mengaku sedih sekaligus senang.

''Oh, jadi di sini kita memiliki penampilan Wonho terakhir sebagai anggota Monsta X ... hanya sedih, sangat sedih,'' tulis salah satu akun. ''Saya menolak untuk berpikir bahwa ini adalah yang terakhir kalinya dengan Wonho. itu tidak bisa menjadi akhir,'' ujar netter lain. ''Hahahahha itu sangat akurat. mereka terlihat seperti vampir sporty yang atletis. begitu cantik dalam bentuk awet muda, yup merangkumnya dengan baik,'' timpal salah satu netter. ''Terus melihat thumbnail untuk menghitung apakah 6 atau 7 anggotanya .. ini menyakitkan,'' balas salah satu netter. ''Ini menyakitkan monsta x selalu 7,'' ujar netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel