Dewi Persik Rayakan Ulang Tahun Putra Semata Wayang, Mantan Suami Ucap Begini

Foto: Dewi Persik Rayakan Ulang Tahun Putra Semata Wayang, Mantan Suami Ucap Begini instagram



Dewi Persik baru saja membagikan momen kejutan ulang tahun yang ia siapkan untuk putra semata wayangnya yakni Felice Gabriel, komentar dari sang mantan suami tak kalah mendapat sorotan.

Kanal247.com - Dewi Persik baru saja merayakan hari spesial di dalam hidupnya. Ditemani sang suami dan beberapa orang terdekatnya, pedangdut cantik ini memberikan kejutan kue ulang tahun untuk sang putra semata wayang.

Dari video Instagram TV yang diunggahnya, Depe terlihat semringah membawa kue ulang tahun berbentuk kepala beruang tersebut untuk sang jagoan. Ia pun sukses memberi kejutan untuk buah hatinya yang saat itu rupanya sedang tertidur pulas.

Bersamaan dengan momen itu, Dewi Persik rupanya dibuat teringat kenangan saat pertama kali menyambut kehadiran Gabriel di hidupnya. Ia pun sedikit menceritakan momen mengharukan saat ia pertama kali merasakan sang buah hati di pelukannya.

15 november 2007,” tulis Depe sebagai judul. “Sikecil mungil.. mas gegeb @felicegabriel9_real lahir di dunia ini, buka mata langsung liat mama...suara tangisan itu masih terngiang ditelinga mama nak... saat mama gendong dan peluk kamu...baru kamu diam dan buka mata

Depe pun menyadari jika jagoan kecilnya dulu kini sudah semakin beranjak dewasa. “Mas gegeb sekarang Semakin beranjak gede... mama cuma bisa bilang jadilah anak yang bermanfaat demi orang banyak. Ortu, Keluarga, bangsa dan negara. barakallah fii umrik nak,” doanya.



Berjuanglah nak jangan patah semangat.. pada saat umur 21 tahun atau 12 tahun lalu...Allah menitipkan malaikat kecil untuk mama yaitu kamu...mama hadir dalam hidupmu untuk selalu memberi kasih sayang dan cinta. melindungimu dengan sgala doa yang indah dengan segenap jiwa raga mama.... I love you sayang,” ungkapnya. “Maafin mama yang belum sempurna menyayangimu.. selalu bersinar bagai mentari dalam hidup mama ya nak.

Unggahan Dewi Persik ini rupanya langsung mendapat tanggapan dari sang mantan suami. Adalah Aldi Taher yang menyempatkan diri untuk berucap selamat ulang tahun serta memanjatkan doa untuk Depe dan suaminya serta putranya ini.

MASYA ALLAH selamat ulang tahun ya brother @anggawijaya88 dan sister @dewiperssikreal buat mas gegeb @felicegabriel9_real,” tulis Aldi Taher. “BISMIILLAHIROHMANIROHIM panjang umur sehat jadi anak sholeh bahagia dunia akhirat nak ,serta selalu jd kebanggan buat papa mama @anggawijaya88 @dewiperssikreal bangsa dan negara.

Komentar senada pun banyak didapatkan Dewi Persik dari netizen lainnya. Tak hanya ucapan selamat ulang tahun, namun putranya itu juga banjir doa dari pengguna Instagram lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel