Chanyeol EXO Rela Jadi 'Tukang' Demi Proyek Terbaru, Netter Lagi-Lagi Dibuat Kasmaran

Foto: Chanyeol EXO Rela Jadi 'Tukang' Demi Proyek Terbaru, Netter Lagi-Lagi Dibuat Kasmaran Instagram



Chanyeol EXO sangat serius menggarap proyek terbarunya 'NNG Studio'. Totalitas sang idol hingga turun tangan menjadi tukang di video terbaru sukses membuat netter semakin jatuh hati padanya.

Kanal247.com - Member EXO saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan tur bertajuk "EXO Planet #5: EXplOration". Tur konser tersebut digelar di banyak negara di dunia termasuk Indonesia. Tak hanya itu, kegiatan EXO semakin menumpuk setelah mereka dikonfirmasi akan comeback pada bulan November ini.


Baca juga ...

Meskipun demikian sejumlah membernya tetap bekerja dengan serius dalam menggarap project lain yang digelutinya. Salah satunya adalah Chanyeol, seperti diketahui ia sempat membuat sebuah teaser misterius dalam pembuatan sebuah project di channel YoouTube bertajuk "Studio NNG".

Kali ini netter kembali dibuat jatuh cinta dengan pesona Chanyeol melalui video yang diunggah pada Rabu (13/11). Dalam video itu, pelantun lagu "Ko Ko Bop" itu menunjukkan totalitasnya dalam bekerja. Idol tampan itu bahkan sangat antusias dalam mendesain sebuah ruangan mulai dari perbaikan tata letak hingga rela mengecat tembok.

"Ini pekerjaan yang melelahkan, seperti semua pekerjaan," katanya sambil terus mengusap tembok dengan cat. "Apakah aku akan terlihat seperti ini. Aku berpikir kita membutuhkan lebih banyak cat. Baiklah, asalkan ini nantinya akan terlihat bagus. Kamu melakukannya dengan baik Hyung! Semangat."

Melihat hal ini sejumlah netter langsung mengaku semakin jatuh cinta dengan Chanyeol. Mereka memuji kegigihan idol kelahiran 1992 itu karena menggarap dengan serius pekerjaan yang tengah ia lakukan. Bahkan menurut netter lain ini adalah bentuk keseriusan Chanyeol dalam menggarap proyek yang sudah menjadi impiannya.

"Dia melakukan semuanya sendiri, dia terlalu mencintai studio ini ayo dukung dia!!!," komentar Nows***. "Ia tidak hanya mengecat dinding dan langit-langit tetapi juga menggambar mimpinya. Hyung kamu sungguh layak dicintai," komentar yang lain. "Inilah sebabnya aku semakin mencintainya. Dia bekerja keras untuk proyek studio ini," kata yang lain. "Ahhhhh .... aku hanya ingin dia memiliki semua cinta yang bisa diberikan oleh dunia ini, dia sangat berharga," sambung lainnya.

Di akhir video juga dibagikan bagaimana rupa studio yang digarap dengan sentuhan tangan Chanyeol itu. Ia terlihat begitu bahagia saat memotong pita perayaan ulang tahun studio itu hingga melakukan sujud bersama dengan salah satu rekannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel