Karena Masalah Ini Younghoon The Boyz Dikabarkan Akan Rehat Dari Aktivitas Grup

Foto: Karena Masalah Ini Younghoon The Boyz Dikabarkan Akan Rehat Dari Aktivitas Grup Twitter



Kali ini kabar menyedihkan kembali menyelimuti penggemar The Boyz. Bukan berita hengkangnya personel, melainkan Younghoon yang disebut harus beristirahat akibat cidera pada tulang selangnya.

Kanal247.com - Oktober lalu penggemar The Boyz baru saja mendapat kabar kurang mengenakan dari salah satu anggotanya. Hwall dikabarkan memutuskan untuk keluar dari grup karena alasan kesehatan.

Dilansir dari Soompi, rapper, vokalis sekaligus dancer sempat penuliskan ucapan maaf sekaligus permintaan maaf kepada penggemarnya. Hal tersebut ia tulis pada akun Panncafe The Boyz.

Alasan keluarnya Hwall tak lain adalah karena masalah kesehatan. Ia disebut memiliki cidera pada pergelangan kaki sehingga membuatnya harus melakukan pengobatan yang begitu lama.

Kali ini kabar menyedihkan pun kembali menyelimuti penggemar The Boyz. Bukan berita hengkangnya personel, melainkan Younghoon yang dikabarkan harus beristirahat akibat cidera pada tulang selangnya.

Baca juga ...

Bahkan Younghoon disarankan oleh dokter untuk beristirahat selama dua sampai tiga minggu lamanya. Hal tersebut dengan terpaksa membuat cowok kelahiran 1997 tersebut tidak dapat mengikuti serangkaian aktivitas grup untuk sementara. dilansir dari Soompi, Cre.ker Entertainment pun menuliskan permintaan maafnya.

''Halo. Ini adalah Cre.ker Entertainment. Ini adalah pemberitahuan tentang anggota The Boyz Younghoon. Younghoon jatuh saat berjalan menaiki tangga dan melukai tulang selangnya,'' tulis pihak Cre.ker. ''Ia menerima pemeriksaan menyeluruh di rumah sakit, dan dokter menyarankan agar ia beristirahat selama dua hingga tiga minggu.''

kesepuluh anggota lainnya dikabarkan akan tetap melakukan aktivitas seperti biasanya meski tanpa kehadiran Younghoon. Jadwal sementara ini, The Boyz akan menghadiri Chuncheon Youth Concert 2019 yang akan dilaksanakan pada Jumat (15/11). Cre.ker selaku agensi pun meminta agar penggemar dapat memaklumi kejadian yang menimpa Younghoon.

''Mengikuti saran dokter, untuk sementara dia tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan untuk pemulihan dan perawatan yang cepat,'' sambungnya. ''Tidak dapat dihindari, 10 anggota dengan pengecualian Younghoon akan berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan mendatang dimulai dengan Konser Chuncheon Youth Concert 2019 hari ini.Kami akan mengerahkan upaya penuh kami untuk pemulihan cepat Younghoon. Kami meminta pengertian penggemar. Terima kasih.''

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel