Hasilkan Rp 1,2 Miliar Hanya dari YouTube, Solar Malah Dituding Mencuri Nama Akun Orang Lain

Foto: Hasilkan Rp 1,2 Miliar Hanya dari YouTube, Solar Malah Dituding Mencuri Nama Akun Orang Lain Instagram



Solar belakangan diketahui aktif sebagai seorang YouTuber juga dan penghasilan dari video yang diunggahnya tak main-main bisa mencapai 100 juta won atau sekitar Rp 1,2 miliar.

Kanal247.com - Selain sebagai seorang idol, Solar belakangan juga aktif menjadi seorang YouTuber. Member Mamamoo ini sering mengunggah konten- konten video seperti vlog aktivitas kesehariannya hingga video kecantikan yang membuat penggemar tertarik.

Dari video-videonya di YouTube, Solar mengaku mendapatkan uang dengan jumlah yang tidak sedikit. Setidaknya channel-nya telah menghasilkan 100 juta won atau sekitar Rp 1,2 miliar yang dibaginya bersama agensi berdua saja tanpa member lain.

Baca juga ...

Melihat kesuksesan Solar tersebut, netter justru menanggapinya dengan sinis. Tak hanya itu bahkan ada netter yang malah menyebut pelantun lagu "Gogobebe" ini telah melakukan kecurangan dengan mencuri nama channel orang lain.

"Ada sebenarnya channel untuk anjing dengan nama Solarsido sebelumnya," komentar netter. "Mengelikan dimana faktanya dia mencuri nama dari channel orang lain," ujar yang lain. "Tidak heran selebriti banyak yang beralih ke YouTube, karena mereka sudah pasti mendapatkan banyak penonton," seru lainnya.

Sementara itu Solar dan Mamamoo kembali menyapa penggemar dengan album terbaru mereka bertajuk "Reality in Black". Album yang dirilis pada 14 November kemarin ini sukses di pasaran dengan lagu andalannya yang berjudul "H‬IP".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel