Sebut Para Haters Iri Padanya, Sindiran Keras Momo Soal Komentar Jahat Malah Bikin Netter Salut

Foto: Sebut Para Haters Iri Padanya, Sindiran Keras Momo Soal Komentar Jahat Malah Bikin Netter Salut Instagram



Saat tampil di siaran langsung V Live belum lama ini Momo dengan santainya menjawab komentar jahat para haters hingga menyebut mereka iri pada kesuksesan yang telah diraihnya.

Kanal247.com - Momo membuat netter dan penggemar salut pada keberaniannya. Saat tampil di siaran langsung V Live bersama Jihyo belum lama ini member asal Jepang itu dengan berani mengumpat balik ke para haters yang menuliskan komentar jahat untuknya.

Dengan santainya Momo menyebut komentar jahat itu menghibur dan tak terlalu diambil pusing. Tak cuma itu pelantun lagu "Feel Special" ini bahkan mengatakan jika para haters yang selalu mencibir dirinya maupun Twice mungkin hanya orang-orang yang iri pada mereka.

Baca juga ...

Sindiran pedas Momo untuk para haters itu justru membuat netter dan penggemar salut. Banyak dari mereka yang mendorong para idol untuk lebih berani menyerang balik dan jangan malah kalah dengan komentar jahat hingga akhirnya menimbulkan depresi.

Pasalnya di Korea tak sedikit haters yang menyerang para selebriti dengan komentar jahat yang membuat mereka tak tahan hingga akhirnya bunuh diri. Yang paling terbaru tentu saja kasus mantan member f(x) Sulli yang bunuh diri karena depresi pada 14 Oktober kemarin.

"Kau benar, mereka hanya iri padamu," komentar netter. "Makin banyak orang yang membencimu tandanya semakin sukses dirimu. Lakukan sesukamu Momo, jangan pedulikan para haters," ujar yang lain. "Aku suka pemikirannya, jangan pedulikan haters, mereka adalah pecundang," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel