Baru 24 Jam Rilis, Mamamoo Berhasil Puncaki Chart iTunes Di Seluruh Dunia Dengan 'Reality In Black'

Foto: Baru 24 Jam Rilis, Mamamoo Berhasil Puncaki Chart iTunes Di Seluruh Dunia Dengan 'Reality In Black' Twitter



Mamamoo kembali membuktikan kekuatannya di dunia hiburan K-Pop. Baru dirilis pada 14 November lalu, album 'reality in BLACK' kini telah puncaki tangga lagu iTunes di seluruh dunia.

Kanal247.com - Mamamoo akhirnya melangsungkan comeback mereka yang telah lama ditunggu oleh penggemar. Pada Kamis (14/11) pukul 18.00 waktu setempat, Mamamoo merilis full album kedua mereka yang bertajuk “reality in BLACK”. Kembalinya Mamamoo ini disambut dengan antusias oleh penggemar mereka yang sebelumnya sudah tidak sabar menunggu. Bahkan karena sambutan yang meriah oleh penggemar mereka, “HIP” berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia.

Jumat (15/11) dilansir dari Soompi, “reality in BLACK” milik Mamamoo berhasil menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia. Hal ini menunjukkan betapa luar biasanya tanggapan yang diberikan oleh penggemar Mamamoo terhadap comeback idola mereka tersebut. Lebih lanjut, Mamamoo berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di 18 negara, yakni di Kamboja, Hong Kong, Moldova, Arab Saudi, Taiwan, Vietnam dan masih banyak lagi.

Sementara itu lagu mereka yang bertajuk "HIP" berhasil mencuri perhatian penggemar, mereka bahkan memberikan apresiasi yang sangat baik ketika video musik lagu tersebut dirilis. Hal ini dapat dilihat dari seberapa kuat lagu "HIP" memberikan pengaruh global yang kuat hingga berhasil mencapai 5 besar di tangga lagu iTunes di sembilan negara, termasuk Belarus, Kamboja, Peru, Taiwan dan masih banyak lagi. Mamamoo juga menempati posisi di tangga lagu musik realtime utama di Korea dengan "HIP".

Baca juga ...

"HIP" mengajak orang-orang untuk mendefinisikan kembali "hip" sebagai sesuatu yang datang secara alami dari mencintai diri sendiri. Dengan kata lain Mamamoo mengajak pendengarnya untuk selalu percaya diri dan menjadi diri sendiri. Mereka menginginkan agar penggemar tidak terlalu memusingkan omongan orang lain dan terus menjalani hidup dengan percaya diri. Karena jika hidup berdasarkan dikte orang lain, maka itu adalah palsu. Lagu "HIP" ini ditulis oleh Hwasa Mamamoo.

Dalam comeback mereka ini, Mamamoo tampil dengan konsep yang sedikit berbeda. Jika dulu mereka sangat pop, maka kini lagu mereka diiringi dengan melodi dan irama yang lebih dinamis. “HIP” juga menampilkan kemampuan dance member Mamamoo yang selama ini belum pernah benar-benar ditonjolkan. Mamamoo juga menghadirkan kesan kuat dan seksi seperti biasanya dalam video musik mereka ini. Meski demikian, Mamamoo tidak pernah gagal membawakan lagu mereka dan membuat penggemar semakin jatuh cinta karena talenta mereka yang tak terbatas.

Dalam album "reality in BLACK" ini, Mamamoo membawakan total 11 lagu baru. Sebut saja "HIP", "Destiny" yang sebelumnya dibawakan di acara Queendom, "Ten Nights", "4x4ever", "Better", "Hello Mama". "ZzZz", "rEALITY", "High Tension", dan "I'm Your Fan". Sementara itu, hingga kini MV “HIP” di YouTube telah berhasil ditonton lebih dari 6 juta kali.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel