3 Member Wanna One Disebut Jadi Pelaku Manipulasi Voting Netter Malah Kasihan Sosok Ini

Foto: 3 Member Wanna One Disebut Jadi Pelaku Manipulasi Voting Netter Malah Kasihan Sosok Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


PD Ahn kembali membuat pengakuan dan kali mengatakan jika dirinya juga melakukan manipulasi voting di acara 'Produce 101 Season 2' yang merupakan cikal bakal dari terbentuknya Wanna One yang saat ini sudah bubar.

Kanal247.com - Skandal manipulasi voting di acara "Produce" sepertinya semakin panas saja. Pasalnya baru-baru ini PD Ahn kembali membuat pengakuan bahwa dirinya telah memanipulasi voting juga di acara "Produce 101 Season 2" yang merupakan cikal bakal dari terbentuknya Wanna One.


Baca juga ...

Dengan beredarnya kabar tersebut ada sebuah foto yang diduga adalah line-up asli Wanna One di luar manipulasi voting yang dilakukan. Dalam foto tersebut, Kang Daniel masih tetap menjadi jawara dan ada 3 sosok baru yakni Samuel Kim, Kang Dong Ho dan Kim Jong Hyun.

Ketiga sosok tersebut digantikan dengan Kim Jae Hwan, Yoon Ji Sung dan Han Sung Woon yang akhirnya debut bersama Wanna One. Melihat foto yang beredar di Facebook tersebut banyak netter yang justru merasa kasihan pada Samuel Kim.


Photo-INFO

Produce 101 Season 2

Kim Samuel dianggap pantas dan layak untuk debut. Sedangkan netter lainnya justru meminta penggemar tak terprovokasi dengan foto yang bertulikan hasil voting asli tersebut karena belum pasti kebenarannya.

"Aku merasa kasihan pada Kim Samuel," komentar netter. "Jadi kalian berkata ini rangking sebenarnya? Ini tak masuk akal," sahut yang laim. "Berhenti mengatakan mereka sudah menyiapkan foto ini sebelum acara selesai? Ini lebih aneh lagi, berhenti mengatakan ini rangking sebenarnya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...