Belum Juga Gandeng Wanita, Ariel NOAH Ternyata Masih Tak Bisa Hapus Bayangan Luna Maya?

Foto: Belum Juga Gandeng Wanita, Ariel NOAH Ternyata Masih Tak Bisa Hapus Bayangan Luna Maya? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Peramal Beby Djenar memberikan penerawangan yang berkebalikan di antara Ariel dan Luna Maya. Menurutnya Ariel masih memendam rasa pada sang mantan, sedang Luna justru sudah mendekati jodohnya. Seperti apa penjelasan Beby?

Kanal247.com - Mantan pasangan kekasih Ariel NOAH dengan aktris cantik bertubuh semampai Luna Maya masih terus menarik perhatian meski keduanya sudah lama putus. Dalam berbagai kesempatan, Ariel kerap dijodohkan kembali dengan Luna.


Baca juga ...

Namun sayangnya, hal berkebalikan justru mencuat. Dilansir dari Nova, seorang peramal bernama Beby Djenar berikan penerawangan cukup mengejutkan mengenai kisah cinta keduanya.

Menurut Beby pada tahun 2020 mendatang Luna akan lebih dulu dekat dengan jodohnya. Bahkan Luna disebut sudah mampu melupakan masa lalunya. "Saya lihat di kartu ini banyak kegagalan dalam hal percintaan, tapi di 2020 ini, saya melihat Luna sudah bisa move on dari masa lalu dan itu memang harus dibuang," terang Beby.

Bukan tanpa alasan, Beby juga membeberkan hal yang melatarbelakangi Luna pada akhirnya mampu membuang masa lalu meski butuh waktu cukup lama. Alasan tersebut yakni lantaran kepribadian Luna yang loyalitas dan sangat setia.

Kendati demikian, pada tahun mendatang Beby melihat akan ada sosok pria yang membuat Luna begitu nyaman dalam dekapannya. "Nanti akan ada seseorang yang membuat Luna nyaman dan membawa perubahan positif," lanjutnya.

Berbeda dengan Ariel yang justru disebut masih belum bisa move on sepenuhnya dari sang mantan. Bahkan Ariel digadang-gadang masih ada keinginan untuk kembali dengan seseorang di masa lalu.

"Bayang-bayang dua wanita yang cukup lama singgah di hatinya itu masih ada. Sepertinya masih ada satu harapannya, pada salah satu di antara dua wanita itu," beber Beby. "Mungkin tinggal menunggu waktu, dia akan berlabuh ke mana."

Sebelumnya diketahui bahwa Ariel sempat menjalin kasih dengan Luna dan juga Sophia Latjuba dalam waktu cukup lama. Namun sayangnya, Beby enggan menyebutkan secara gamblang pada siapa Ariel masih menyimpan rasa di antara dua wanita tersebut.

Sementara itu, di akhir penerawangannya Beby mengungkapkan nantinya sang putri, Alleia Anata Irham dan mantan istrinya, Sarah Amelia bakal ikut menentukan jodoh Ariel. "Yang aku lihat, ada sosok wanita muda belia, yakni anaknya yang akan menentukan mana pilihan Ariel untuk dibawa ke jenjang yang lebih serius lagi dan mengakhiri masa lajangnya. Apa dengan orang wanita dari masa lalu? Atau dengan orang baru?" tutup Beby.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel