El Rumi ‘Bombardir’ Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Irwan Mussry, Malah Dikritik Tak Sopan

Foto: El Rumi ‘Bombardir’ Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Irwan Mussry, Malah Dikritik Tak Sopan instagram
WowKeren dan Kanal247


El Rumi tak lupa untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada ayah sambungnya yakni Irwan Mussry, sayangnya ia malah menuai banyak kritikan pedas akibat tulisan yang dianggap janggal ini.

Kanal247.com - Hari istimewa belum lama ini dirasakan oleh musisi kondang Maia Estianty. Pasalnya sang suami yakni Irwan Mussry baru saja merayakan pertambahan usianya.


Baca juga ...

Maia sendiri tentu menjadi orang pertama yang tak luput memberikan kejutan di hari spesial ini. Sebelumnya ia nampak mengunggah potret kejutan kue ulang tahun yang sudah ia siapkan untuk sang suami tercinta di usianya yang ke 57 tahun ini.

Selain Maia, ucapan selamat ulang tahun juga disampaikan oleh salah satu jagoannya. Adalah El Rumi yang tak luput merasakan kegembiraan di hari ulang tahun ayah sambungnya ini.

El nampak membombardir ucapan ulang tahun kepada Irwan Mussry dengan dua kali mengunggah foto dan ucapan yang sama untuk ayah sambungnya ini. Seperti pada foto pertama saat ia mengunggah potret Irwan dan ibunya.

Ucapan selamat ulang tahun tentu tak lupa disematkan oleh El bersamaan dengan foto di atas. “Dikiriminnn foto dari Bali!! Happy Birthday Daddy @irwanmussry asiknya lagi liburan dalam rangka Ultah + Anniv 1th di Bali sama keluarga happy holidayy @maiaestiantyreal sending love from London!!!” tulis putra kedua Maia ini.

Tak cukup sampai di situ, ia kembali mengucapkan selamat ulang tahun kepada Irwan Mussry untuk kedua kalinya. Kali ini ia memajang foto saat ikut sang ayah sambung mengunjungi Sumba, NTT. “Happy Birthday @irwanmussry Keep Inspiring!!” celetuknya.

Sayang seribu sayang, unggahan kali ini justru mendapat respons berbanding terbalik dari sebelumnya. Banyak netizen yang langsung melayangkan kritikan lantaran merasa janggal dengan tulisan El Rumi kali ini. Sebagian dari mereka menyebut jika El kurang sopan karena hanya menuliskan nama sang ayah sambung tanpa menyematkan kata panggilan apapun di depannya.

Manggil nya kurang enak d denger sm telinga,” ujar @laras******. “Kalau blm siap panggil dedy atau papa. Minimal om ke apa. Kesan nya Ga sopan,” tandas @adhit******. “Kok gk panggil om / dadi / papah....kok janggal bgt cuma colek nama',nya doank,” timpal akun @yoshie******.

Namun tentu tak semua netizen beranggapan sama. Banyak yang langsung memberikan pembelaan dan menduga jika El hanya lupa menuliskan panggilan tersebut. Sedang yang lain memberikan bukti postingan sebelumnya dimana El memanggil sang ayah sambung dengan sebutan daddy.

Lihat postingan sebelumnya, ada daddynya,” ucap akun @alfi********. “Padahal dipostingan sebelum ini el udah update foto bunda dan daddy nya , ada captionnya juga . pft . dasar netijennn,” sambung akun @aza********. “Padahal udah ngucapin daddy dipostingan sebelum ini, duh emang kebiasaan malesnya ini klean ya ngatain tanpa nyari tau dulu,” sahut akun @fazrin******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel