Jadi Trending Hingga Bikin Mewek, B.I Cuma Sisakan Foto Ucapan Ultah untuk Member iKON di IG

Foto: Jadi Trending Hingga Bikin Mewek, B.I Cuma Sisakan Foto Ucapan Ultah untuk Member iKON di IG Twitter
WowKeren dan Kanal247


B.I kembali ke Instagram setelah beberapa waktu lalu sempat hiatus usai memutuskan hengkang dari grupnya iKON ketika kasus narkoba yang terjadi padanya di tahun 2016 silam lalu terungkap.

Kanal247.com - B.I sepertinya telah kembali ke media sosial dan mengotak-atik akun Instagram pribadinya. Bukan mengunggah foto baru, mantan leader iKON itu justru menghapus banyak foto dari Instagram-nya dan menyisakan 10 foto saja.


Baca juga ...

Sebelumnya postingan terakhir B.I adalah permintaan maafnya setelah keluar dari iKON dan kasus narkobanya di tahun 2016 terungkap. Saat itu ada 142 foto di akun Instagram B.I namun kini tinggal 10 saja termasuk foto-foto bersama iKON dan ucapan ulang tahun darinya untuk Bobby dkk.

Photo-INFO
B.I

Di foto ketika merayakan anniversary iKON yang disisakan oleh B.I terdapat caption tulisan "Tak ada hari yang tak berarti". Sedangkan kembalinya B.I ke sosial media ini membuat penggemar senang hingga menjadikan tagar #HANBINBEBACK sebagai trending topik di berbagai belahan dunia.

Photo-INFO
B.I

Tak cuma Instagram, penggemar juga menyadari bahwa B.I mengubah SoundCloud miliknya. Banyak penggemar yang merindukan sosok B.I dan berharap kasusnya yang saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh pihak berwajib akan segera selesai.

"Baik-baik ya jangan sakit kau harus makan dengan baik," komentar netter. "Kau harus baik-baik saja, rasanya sulit ya menghapus kenangannya karena memang sangat berat," ujar yang lain. "Senang melihatnya memulai yang baru, aku harap ini adaah sebuah awal bukan perpisahan," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

b.i

Rekomendasi Artikel

Loading...