Dibully Gimmick, Kesha Ratuliu Buka-Bukaan Alasan Mendadak Berhijab

Foto: Dibully Gimmick, Kesha Ratuliu Buka-Bukaan Alasan Mendadak Berhijab Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kesha Ratuliu membantah tuduhan netizen bahwa ia berhijab hanya karena gimmick dan menjelaskan alasan keputusannya menutup aurat yang terkesan mendadak.

Kanal247.com - Kesha Ratuliu membuat publik terkejut saat memutuskan untuk berhijab. Artis FTV ini memang memiliki imej negatif di masa lalu dan sempat dihujat lantaran videonya saat dugem beredar. Karena itulah keputusan Kesha berhijab tersebut menuai pro-kontra di kalangan netizen.


Baca juga ...

Bahkan tak sedikit, netizen yang menilai keputusan Kesha untuk berhijab ini hanyalah gimmick semata. Namun melalui akun YouTube tunangannya, Adhi Permana Putra, Kesha akhirnya menjelaskan alasannya tiba-tiba tampil menutup aurat.

Dalam video bertajuk "Q&A! KESHA BERHIJAB? GIMMICK atau DIPAKSA ADHI?!" yang diunggah pada Kamis (14/11) itu Kesha juga sempat membacakan tuduhan netizen atas keputusannya berhijab. "Kak kesha cantik kok berhijab semoga bukan untuk gimmick," komentar netizen yang dibacakan kembali oleh Adhi.

Keponakan Mona Ratuliu ini pun dengan tegas membantah tuduhan tersebut. "Terima kasih sebelumnya. Ngapain sih pakai hijab buat gimmick dosa yang ada gue," ujar Kesha.

Di salah satu segmen "Q&A", Kesha kemudian menjelaskan secara terang-terangan prosesnya sehingga ia berhijab. "Apa yang memutuskan Kesha buat berjilbab tiba-tiba dalam waktu cepat?" ujar Adhi membacakan pertanyaan netizen.

Menurut Kesha, keputusan tersebut memang datang tiba-tiba sebagai hidayah untuknya. Selain itu, ia mengaku ingin berubah menjadi orang yang lebih baik.


"Karena emang udah dateng hidayahnya, tapi akhir-akhir ini banyak banget yang ditunjukin Tuhan kayak hal-hal yang nggak baik gitu," ujar Kesha. "Itu yang buat aku berpikir kalau aku harus berubah jadi lebih baik."

Kesha rupanya juga sadar terkait imej negatif yang melekat pada dirinya di masa lalu. Karena itulah ia kemudian ingin mulai berubah salah satunya dengan berhijab.

"Banyak banget orang yang mikir jeleknya tentang aku, bahkan yang baik tentang aku orang kayak udah nggak tahu sama sekali kan," ungkap Kesha. "Makanya aku kayak, 'Kayaknya aku terlalu main-mainin tuhan aku deh'. Sampai akhirnya aku berpikir pengen berubah lebih baik, gimana ya cara memulainya."

Aktris berusia 21 tahun ini juga mengaku tak ingin menunda keinginannya untuk berhijab. Kesha mengungkapkan bahwa ia sempat takut tergoda sehingga batal melakukan niatnya tersebut.

"Kayaknya awal mulanya dengan menutup aurat deh, pas kepikiran di jalan itu sendirian, 'Pengen deh berhijab, habis tunangan deh'," tambah Kesha. "Aku punya pemikiran kalau misalnya aku tunda lagi pasti ada aja godaan setan, 'Udah ah nggak jadi, nanti aja pas menikah'. Makanya pas aku punya pemikiran pengen berhijab, langsung aku lakuin."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel