Artis Pamer Saldo ATM Tengah Menjamur, Alyssa Soebandono Sebut Kurang Bermanfaat?

Foto: Artis Pamer Saldo ATM Tengah Menjamur, Alyssa Soebandono Sebut Kurang Bermanfaat? Instagram



Sosok publik figur yang pamer saldo ATM-nya kini sedang tren, namun bagi Alyssa Soebandono yang juga memiliki channel YouTube memilih cara lain untuk menarik minat penonton, apa?

Kanal247.com - Sesuatu yang menarik banyak orang sering kali ditiru hingga menjadi tren. Tidak terkecuali dengan dunia selebriti yang belakangan ini diramaikan degan tren pamer saldo ATM. Gaya mutakhir itu sempat dilakukan oleh Barbie Kumalasari di channel YouTube milik Uya Kuya.

Tren pamer saldo ATM juga dilakukan oleh Billy Syahputra hingga YouTuber wanita dengan subscribers terbanyak se-Indonesia yakni Ria Ricis. Tren itu pun menuai banyak sorotan dari kalangan netizen lantaran mengetahui nilai saldo milik sang artis yang jumlahnya fantastis.

Terkait tren tersebut, apakah akan diikuti oleh publik figur yang lain? Terkhusus bagi mereka yang juga memiliki channel YouTube. Soal itu, aktris Alyssa Soebandono ikut berkomentar. Diketahui istri Dude Harlino ini juga sedang merintis kanal YouTube miliknya.

Namun Alyssa mengaku tak ingin mengikuti cara tersebut demi mencari penonton channel miliknya. "Enggak sih (tidak mengikuti tren)," kata Alyssa dilansir HotDetik pada Sabtu (16/11).

Baca juga ...

Ibu dua anak ini kemudian menjelaskan alasan kenapa enggan mengikuti tren pamer saldo ATM. Bagi Alyssa, ia ingin menyuguhkan tayangan yang bermanfaat bagi penonton juga dirinya sendiri.

"Karena kalau untuk bicara tentang trending kita bisa menampilkan konten YouTube yang bermanfaat juga untuk kita," terang Alyssa. "Bermanfaat juga untuk yang nonton dan tetap untuk kita pertontonkan."

Wanita 27 tahun ini memilih untuk menyuguhkan konten tentang kesehariannya keluarga kecilnya. Namun Alyssa tetap membatasi kontennya untuk tidak berlebihan dan tetap bermanfaat.

"Jadi kita berusaha sebisa mungkin bagaimana memperlihatkan keseharian kita," pungkas Alyssa. "Tapi juga tidak berlebihan, yang pasti tetap bermanfaat."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel