Jaehyun NCT 127 Unggah Vlog, Ternyata Simpan Barang-Barang Ini di Kamar

Foto: Jaehyun NCT 127 Unggah Vlog, Ternyata Simpan Barang-Barang Ini di Kamar Twitter



Pada Sabtu (16/11), Jaehyun mengunggah vlognya tersebut yang bertuliskan '1-2am'. Hal tersebut menandakan jika video tersebut direkam pada dini hari, cowok kelahiran 1997 tersebut bahkan tak canggung menunjukkan isi kamarnya.

Kanal247.com - NCT memang memiliki kebiasaan mengunggah vlog yang berisikan keseharian para member. Vlog tersebut diunggah di akun YouTube NCT Daily, kali ini giliran Jaehyun personel NCT 127 yang membagikan kegiatannya.

Pada Sabtu (16/11), Jaehyun mengunggah vlognya tersebut yang bertuliskan ''1-2am''. Hal tersebut menandakan jika video tersebut direkam pada pukul 1 sampai 2 waktu dini hari. Pada vlog tersebut ia menunjukkan pada penggemarnya berbagai bacam koleksi yang ada di kamarnya.

Ia menunjukkan berbagai macam koleksi piringan cd dari genre musik yang nyatanya tak disangka sangat disukai Jaehyun. Cowok kelahiran 1997 tersebut pun langsung memutar cd tersebut agar para penggemar selera musiknya.



Setelah itu Jaehyun menunjukkan isi kamarnya yang lain. Ada kulkas berukuran kecil yang ternyata berisikan berbagai macam produk skin care dan jus pear. Kamera pun beralih pada keyboard yang ada di kamarnya, menurut Jaehyun bermain piano membantunya untuk lebih berkonsentrasi. Sama halnya seperti bermain basket, menurutnya bermain keyboard memberi ketenangan untuknya.

Setelah itu, dengan suara indahnya, Jaehyun pun mulai menyanyi diiringi alunan keyboard. Lagu dari Lauv ''I like Me Better'' pun ia nyanyikan, mengingat pada video covernya yang sukses menjadi sorotan karena menyuguhkan visual serta suara yang luar biasa. Video pun diakhiri dengan ucapan manis dari Jaehyun, penampilannya bahkan sukses membuat penggemar membayangkan sosok seorang kekasih.

Sementara itu, Jaehyun baru-baru ini hadir mendukung NCT Dream di konser pertama mereka. Tak hanya Jaehyun, banyak anggota NCT 127 dan WayV menghadiri konser pertama bersama untuk menunjukkan dukungan mereka.

Taeil, Jaehyun, Doyoung, Yuta, dan Johnny muncul di acara itu dengan busana resmi NCT. Selain itu Kun dan Xiaojun dari WayV juga turut hadir memberi dukungan. Namun sayangnya Mark Lee, Taeyong, Ten, dan Lucas tidak dapat hadir karena sedang mengikuti tur dengan SuperM di Amerika Serikat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel