Lakukan Permainan Seru Bareng Yang Se Jong dan Woo Do Hwan, Seolhyun AOA Malah Diharapkan Kalah

Foto: Lakukan Permainan Seru Bareng Yang Se Jong dan Woo Do Hwan, Seolhyun AOA Malah Diharapkan Kalah



Yang Se Jong, Woo Do Hwan dan Seolhyun melakukan permainan seru sembari menjawab sederet pertanyaan. Netter malah gemas dan inginkan member AOA itu kalah, kenapa ya?

Kanal247.com - Yang Se Jong, Woo Do Hwan dan Seolhyun AOA saat ini tengah terlibat dalam drama "My Country: The New Age". Di tengah keseriusan mereka saat melakoni proses syuting, namun pesona mereka malah tak kalah menggemaskan saat melakukan sebuah permainan seru.


Baca juga ...

Melalui video yang diunggah melalui channel YouTube The Swoon ketiganya terlihat begitu asyik bermain jenga. Sebuah permainan tumpukan balok dimana mereka diharuskan melepas salah satu dan tidak boleh meruntuhkan keseluruhan tumpukan itu. Diunggah pada Jumat (15/11), mereka bermain permainan populer itu sembari menjawab pertanyaan.

Ada banyak pertanyaan yang diberikan. Ketiganya juga sangat antusias dan berpikir keras untuk memindahkan balok tanpa menghancurkan bangunan itu. Salah satu pertanyaan yang diberikan adalah kesan pertama saat mereka berjumpa di drama tersebut. Sebagai wanita satu-satunya dalam permainan itu, Seolhyun menjadi tokoh yang paling banyak mendapat pujian dari dua rekan prianya itu.

Saat dipuji habis-habisan, Seolhyun tampak begitu malu. Pasalnya ia dinilai sebagai orang dengan kepribadian yang sangat baik. "Ketika aku pertama melihat Seolhyun, aku pikir dia baik. Sangat baik," kata Se Jong.

"Seolhyun memiliki keinginan yang kuat. Lebih kuat dari siapapun. Dia tidak mudah digoyahkan," jelas Woo Do Hwan. Yang Se Jeong sendiri juga dianggap sebagai pribadi yang sangat penyayang oleh rekan-rekannya. Lebih lanjut mereka mengaku senang bisa bekerjasama.

Namun netter malah memiliki pendapat lain, mereka menginginkan jika Seolhyun akan kalah dalam permainan itu. Pasalnya mereka yang kalah akan memberikan aegyo yakni tindakan super lucu dan imut yang biasa dilakukan oleh para artis. Netter mengaku tak sabar melihat tingkah menggemaskan dari artis sekaligus idol kelahiran 1995 itu.

"Aku berharap seolhyun adalah orang yang kehilangan game ini. Aku ingin melihat aegyo nya. Dia pasti akan sangat menggemaskam," kata netter. "Aku suka tawa seolhyun, dia sangat imut. Tapi kali ini aku ingin di saja yang kalah. Betapa menggemaskan jika nanti ia membuat aegyo," sambut yang lain. "Aku mencari Seolhyun setiap kali saya menjelajah ... Itu berarti sekitar 5 hingga 10 kali sehari ... Apakah itu membuatku begitu terobsesi dengannya. Aku ingin melihat aegyo nya," sahut lainnya.

Sementara itu, "My Country: The New Age" sendiri adalah drama yang berkisah tentang kehidupan di akhir periode Goryeo ke periode Joseon awal. Dua orang yang merupakan sahabat dikisahkan saling mengarahkan pedang satu sama lain karena perbedaan pendapat tentang status negara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel