Ingin Malas-malasan, Cara ‘Nyeleneh’ Andrew White Manja ke Nana Mirdad Bikin Gemas Abis

Foto: Ingin Malas-malasan, Cara ‘Nyeleneh’ Andrew White Manja ke Nana Mirdad Bikin Gemas Abis instagram



Dikenal memiliki hubungan rumah tangga yang sering membuat iri hingga tak jarang dilabeli pasangan romantis, Andrew White bersikap manja ke sang istri lewat cara yang tak biasa sukses menuai gelak tawa.

Kanal247.com - Potret kehidupan rumah tangga para artis memang acap kali menarik untuk dikulik. Tak jarang banyak netizen yang rajin memantau lapak Instagram seleb untuk sekadar mencari hiburan dari gambaran keceriaan dan kebahagiaan keluarga para seleb.

Seperti potret keluarga yang dijalani oleh Nana Mirdad ini. Beragam unggahan yang ia bagikan kepada warganet terlebih saat bersama sang suami tercinta yakni Andrew White sering membuat banyak netizen baper bahkan “ngiler” atau iri.

Belum lama ini ia kembali membangkitkan perasaan campur aduk tersebut saat menghabiskan hari libur kemarin di rumah. Nana mengunggah potret suaminya yang terbaring bermalas-malasan di atas ranjang.

Namun saat itu Andrew White rupanya juga ingin manja ke sang istri. Lucunya ia justru hanya terlihat menarik rambut istrinya untuk mencegah Nana Mirdad meninggalkannya sendiri di tempat tidur.

Ingin Malas-malasan, Cara ‘Nyeleneh’ Andrew White Manja ke Nana Mirdad Bikin Gemas Abis

Instagram

Baca juga ...

Ini maknya musti siapin sarapan anaknya loh pakk,” tulis Nana Mirdad di salah satu unggahannya itu. Nana juga terdengar tertawa cekikikan melihat wajah datar sang suami yang tak mau melepaskannya begitu saja itu.

Siapa sangka, cara nyeleneh ini berhasil membuat banyak netizen merasa gemas. Lagi-lagi label pasangan romantis hingga pasangan favorit pun bermunculan untuk Nana Mirdad dan Andrew White pada postingan akun di atas.

Sedang sebagian netizen lain asyik mengomentari aksi kekanak-kanakan Andrew White yang manja kepada sang istri. Lucunya seorang netizen bahkan membandingkannya dengan kehidupannya pribadi hingga membayangkan hal tersebut dilakukan oleh suaminya.

Enak bgt jd pasangan muda, gw mah bangun dah encok aja," kelakar @lana*******. “Gemes bnget kk ,, bikn irii,” ujar akun @ni.ki******. “Kalo nana sama andrew yg bikin story ginian kok romantis ya jatohnya , kalo aku kok jatohnya dikira kek KDRT yaa,” canda pemilik akun @nyam******.

Gemay n bikin ngiri ye kan,” pungkas akun @zulaikha*****. “Romantis bgt deh pasangan ini,” kata @palupi******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel