Tanggal Nikah Rezky Aditya dan Citra Kirana Bocor, Makin Nempel Bikin Baper?

Foto: Tanggal Nikah Rezky Aditya dan Citra Kirana Bocor, Makin Nempel Bikin Baper? Instagram



Video Citra Kirana dan Rezky Aditya saat tengah hadir dalam rapat persiapan pernikahan mereka bersama wedding organizer menuai berbagai respon dari netizen.

Kanal247.com -

Rezky Aditya dan Citra Kirana baru saja menggelar acara lamaran mereka pada 26 Oktober lalu. Kini keduanya tengah sibuk mempersiapkan rencana pernikahan mereka.

Gelaran acara pernikahan Rezky dan Citra tampaknya sudah semakin dekat. Baru-baru ini tanggal pernikahan Rezky dan Citra diduga bocor ke publik.

Tanggal pernikahan mereka bocor saat keduanya menggelar rapat bersama wedding organizer (WO). Video tersebut kemudian diunggah kembali oleh akun gosip.

Berdasarkan video yang beredar itu, Rezky dan Citra diduga akan menggelar acara pernikahan mereka pada Minggu, 8 Desember mendatang. Menurut kabar yang beredar, acara pernikahan Rezky dan Citra akan digelar di sebuah hotel mewah. "8 desember Can't wait," bunyi caption yang ditulis akun @ifotainment yang juga ikut mengunggah video rapat persiapan penikahan Rezky dan Citra.

Persiapan Nikah Citra Kirana

Instagram

Baca juga ...

Video ini pun menuai berbagai respon dari netizen. Salah satunya netizen rupanya mengomentari posisi duduk Rezky dan Citra yang terlihat saling berdekatan. Keromantisan Rezky dan Citra ini pun sukses membuat netizen baper (terbawa perasaan). Selain itu netizen juga ramai membahas tentang rapat persiapan pernikahan Rezky dan Citra yang diadakan secara serius.

"Nempel terooossss," komentar akun @misssandra***. "Meeting nikahan rasa meeting dewan Komisaris," komentar akun @melissa_j2***. "Wedding orang kaya gitu yaa.pake meeting..lah kita dulu meeting ama tetangga kanan kiri depan belakang...ama remaja mesjid..," komentar akun @qieqier***.

Sementara itu sebelumnya Citra juga sempat membocorkan tentang persiapan pernikahannya. Citra membocorkan bahwa semua persiapannya berjalan dengan lancar dan ia berencana menggunakan adat Sunda.

"Persiapannya alhamdulillah berjalan dengan baik, nanti aku undang,” ujar Citra Kirana beberapa waktu lalu. "(Konsepnya) adat Sunda, Bandung. Nanti (pernikahannya ada) di Bandung dan Jakarta."

Saat itu Citra juga sempat menyinggung tentang tanggal pernikahannya. Menurut Citra, tanggal pernikahan tersebut memang dipilih secara spesial olehnya dan Rezky. "Pasti tanggalnya spesial," ungkap Citra.


Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel