Ariel NOAH Dicap 'Bad Boy' Sejak Kecil Usai Potret Masa Lalu Beredar Luas, Seperti Apa?

Foto: Ariel NOAH Dicap 'Bad Boy' Sejak Kecil Usai Potret Masa Lalu Beredar Luas, Seperti Apa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Foto masa lalu beredar luas di media sosial, Ariel NOAH langsung dicap 'bad boy' sejak kecil usai melihat penampilannya yang seperti ini. Setuju dengan cap 'bad boy' sejak kecil jatuh ke Ariel?

Kanal247.com - Vokalis band kebanggaan Tanah Air NOAH, Ariel dikenal sebagai sosok yang penuh dengan karismatik. Segala hal mengenai dirinya selalu saja membuat tiap mata meliriknya.


Baca juga ...

Meski kala itu ia sempat tersandung kasus video "panas" dengan mantan kekasihnya, Luna Maya dan juga rekannya Cut Tari, ternyata eksistensi Ariel tetap saja menjulang tinggi. Usai dibebaskan dari penjara, Ariel tetap mendapat pelukan hangat dari publik.

Mereka seakan tak peduli dengan sikap "minus" Ariel. Tak hayal sampai detik ini penampilannya di atas panggung selalu dinantikan banyak penggemar, terutama kaum hawa.

Tak hanya itu, potret masa lalu Ariel pun juga sukses bikin perhatian publik tersedot. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala foto masa kecil Ariel beredar luas di media sosial, lebih-lebih di akun gosip Instagram.

Dalam potret di atas, Ariel tampak menenteng skateboard lengkap dengan pelindung kepala. Tak hayal netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Meski pada akun tersebut tak menyebutkan secara gamblang sosok yang dilingkari, namun netter sudah mengetahuinya.

Bocah yang berdiri di samping seorang guru karate itu tak lain adalah Ariel. Dari penampilannya seperti itu, netter menyelutuk bahwa Ariel ternyata sejak kecil memang sudah "bad boy". Setuju?

"Dari kecil udah badboy," komen akun @pari******. Boril alias aril yg luar biaasaaaaaaaa," seru akun @home****** seraya disisipi emoji love. "Ariel si pentol emas," ujar akun @sephi******.

Sementara itu, untuk kisah cinta Ariel sendiri terbilang cukup rumit. Usai putus dari Luna, ia sempat menikah dan memiliki seorang anak lalu bercerai. Beruntungnya, Ariel dengan putri dan eks istrinya sampai saat ini diketahui masih berhubungan baik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel