Demi Mainkan Peran di 'Extraordinary You', Naeun APRIL Rela Tonton Ulang Drama-Drama Ini

Foto: Demi Mainkan Peran di 'Extraordinary You', Naeun APRIL Rela Tonton Ulang Drama-Drama Ini Twitter



Sementara itu, Naeun yang baru-baru ini melakukan sesi pemotretan dengan @star1, membagikan persiapannya memainkan peran di 'Extraordinary You'. Cewek kelahiran 1999 tersebut menjelaskan jika rela menonton 'Boys Over Flowers' dan 'The Heirs'.

Kanal247.com - Nama Naeun APRIL kini semakin mencuat berkat aktingnya di drama MBC ''Extraordinary You''. Pada drama yang tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 8:55 malam waktu Korea Selatan ini, Naeun berperan sebagai Yeo Ju Da gadis miskin yang mendapat bantuan untuk bersekolah.

Namun ternyata kehidupannya tak semulus yang dikira. Meski cantik, Yeo Ju Da kerap dibully oleh siswa lain. Terlebih anak pemilik yayasan Oh Nam Joo begitu mencintainya, bahkan sahabatnya pun juga menyukai Yeo Ju Da, Lee Do Hwa.

Belakangan ini, sosok Yeo Ju Da semakin mendapat perhatian dari penonton setia. Sebab karakternya yang sekarang ternyata berbeda dari sebelumnya, ia yang perlahan sadar jika dunianya merupakan sebuah stage, kini menjadi lebih berani.

Ia bahkan berani membalaskan dendamnya pada para siswi yang kerap menganggunya. Pada episode Kamis pekan lalu, Yeo Ju Da balas mengunci para siswi tersebut di lab pembelajaran. Hal tersebut ia lakukan karena dulunya juga pernah diperlakukan seperti oleh Sae Mi cs.



Sementara itu, Naeun yang baru-baru ini melakukan sesi pemotretan dengan majalah @star1, membagikan persiapannya memainkan peran di ''Extraordinary You''. Cewek kelahiran 1999 tersebut menjelaskan jika dirinya rela menonton ''Boys Over Flowers'' KBS dan ''The Heirs''. "Aku maraton nonton 'Boys Over Flowers' KBS dan 'Heirs' SBS," ucapnya.

Selain itu Naeun juga berbicara mengenai perasaannya mengisi soundtrack ''Extraordinary You'' yang bertajuk ''Feeling''. Menurutnya, ia dan rekan se grupnya mendiskusikan lagu tersebut agar mendapat feel yang sesuai. Selain itu ia juga membagikan perasaannya menjadi MC tetap ''Inkigayo''.

"Aku mendiskusikan drama dengan rekan segrupku dan menemukan getaran yang benar untuk lagu itu,'' ungkapnya. ''Proses rekaman sangat menyenangkan.''

"Karena itu adalah peran di mana aku memperkenalkan artis kepada penonton di rumah dan studio,'' sambungnya. ''Aku melakukan yang terbaik untuk memandu acara dengan energi yang cerah.''

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel