Blak-Blakan Soal Member Twice, Jeongyeon Akui Sulit Untuk Dekat dengan Jihyo

Foto: Blak-Blakan Soal Member Twice, Jeongyeon Akui Sulit Untuk Dekat dengan Jihyo Twitter
WowKeren dan Kanal247


Jeongyeon membeberkan kesan pertamanya saat bertemu dengan member Twice lainnya. Siapa sangka ia malah mengaku kesulitan untuk menjalin kedekatan dengan rekan satu grupnya ini.

Kanal247.com - Bulan Oktober lalu menjadi salah satu momen yang paling berharga bagi idol grup Twice. Pasalnya mereka merayakan empat tahun perjalanan mereka di industri musik K-Pop. Grup yang terbentuk dari progam survival bertajuk "Sixteen" itu mempertemukan sederet idol cantik berbakat.


Baca juga ...

Terbentuk dari ajang pencarian bakat tentu saja awalnya member Twice ini tidak saling mengenal satu sama lain. Tak heran jika mereka memiliki kesan pertama pertemuan yang unik. Hal ini disampaikan oleh Jeongyeon belum lama ini. Ia berbagi cerita tentang kesan pertamanya pada seluruh member Twice.

Jeongyeon bahkan tak sungkan memuji penampilan serta visual para member lain. Awalnya ia merasa begitu kagum pada Nayeon karena dianggap begitu cantik dan berbakat. "Nayeon sangat menonjol. Selama masa pelatihan, aku menghadiri audisi dari JYP Entertainment dan melihatnya. Kemudian aku berpikir bahwa dia benar-benar sangat cantik. Lalu Nayeon masuk setelah itu," jelasnya.

Sementara itu, Jeongyeon juga berbagi cerita menarik lainnya soal member Twice. Idol kelahiranm 1996 itu mengaku membutuhkan waktu yang cukup lama demi bisa dekat dengan Jihyo. Padahal mereka adalah rekan seumuran. Terlebih kala itu menjadi momen pertama bagi Jihyo memiliki rekan sesama trainee yang seumuran. "Kamu seumuran denganku, kita adalah teman!," ujar Jeongyeon menirukan ucapan Jihyo kala itu.

Meskipun demikian Jeongyeon dan Jihyo membutuhkan waktu lebih dari setengah tahun untuk menjadi lebih dekat. Pasalnya Jihyo sudah menjadi trainee terlebih dahulu. Sementara Jeongyeon masih harus tinggal di ruang pelatihan.

Kesan pertama yang tak terlupakan soal member Twice lainnya bagi Jeongyeon adalah kala ia bertemu dengan Tzuyu. Ia merasa sedih saat mengenang itu. Pasalnya Tzuyu dinilai sebagai seorang yang cukup pendiam terlebih ia juga menjadi salah satu member yang berasal dari luar Korea.

Dia juga berbagi episode di mana Tzuyu pergi ke ruang latihan yang salah karena tidak bisa membaca papan pengumuman yang ditulis dalam bahasa Korea. "Tzuyu benar-benar pendiam. Pasti sangat sulit baginya karena dia tidak bisa berbahasa Korea."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...