Sama-Sama Sibuk, Begini Ungkapan Cinta Tulus Hyeri Girl's Day Untuk Sang Kekasih

Foto: Sama-Sama Sibuk, Begini Ungkapan Cinta Tulus Hyeri Girl's Day Untuk Sang Kekasih Instagram



Diketahui menjalin hubungan sejak 2017 lalu, Hyeri Girl's Day mengaku bahagia berpacaran dengan Ryu Jun Yeol. Meski sama-sama sibuk mereka tetap menujukkan rasa sayang dengan cara yang manis.

Kanal247.com - Sejak bulan Agustus 2017 lalu, Hyeri Girl's Day dan Ryu Jun Yeol memang diketahui memiliki hubungan spesial. Dispatch pun sempat merilis sederet foto keduanya saat tengah berkencan. Pasangan ini sebelumnya diketahui sama-sama bermain dalam drama "Reply 1988".

Nampaknya, hubungan antara keduanya dihasilkan dari sebuah cinta lokasi. Seiring berjalannya waktu hubungan kedua artis ini nyaris minim pembicaraan dan jauh dari gosip. Namun dalam wawancara terbaru, Hyeri tak sungkan saat disinggung soal jalinan asmaranya itu.

Hyeri mengaku jika saat ini baik dirinya maupun Ryu Jun Yeol memang tengah sama-sama sibuk. Meski demikian ia mengaku bahagia dan masih tetap bisa saling bertemu. Dari keterangan yang diberikan tampaknya kedua sejoli ini sering bertemu saat mendapat waktu luang.

"Meskipun kita sibuk, kita bahagia berpacaran. Aku pikir aku bertemu dengannya sebanyak aku bertemu dengan anggota Girl's Day," sebutnya. Meski demikian Hyeri tak mau lebih banyak membicarakan soal urusan pribadinya, ia malah begitu semangat saat ditanya soal perjalanan karir.

Baca juga ...

Hyeri bahkan mengatakan sebuah pernyataan bernada lelucon. Ia mengaku kenapa pembicaraan yang tadinya serius malah berbalik arah menjadi mengulik tentang urusan pribadinya.

Meski tampak malu-malu, namun Hyeri tak sungkan untuk menunjukkan rasa sayang dengan memberikan sedikit pujian untuk sang kekasih. Artis kelahiran 1994 menyebut jika Ryu Jun Yeol merupakan sosok yang terkadang bisa romantis namun kadangkala juga berubah menjadi sosok yang sangat dingin.

"Aku udah berbicara selama satu jam sesuai topik. Aku merasa sedikit terluka ketika fokus bergeser ke arah topik itu saat pembicaraan berlangsung," candanya. "Itu tergantung, tapi terkadang dia dingin dan terkadang dia bersikap begitu hangat."

Sementara itu, Hyeri sendiri belum lama ini membintangi drama tvN berjudul "Miss Lee". Drama tersebut menceritakan tentang pimpinan sebuah perusahaan kecil yang mencoba tetap bertahan dan berjuang agar perusahaan itu mampu bertahan. Pada drama itu, Hyeri beradu akting dengan aktor Kim Sang Kyung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel