Nia Ramadhani dan Manohara Pakai Baju Kembar di Acara Bergengsi, Eks Ardi Bakrie Sigap Lakukan Ini

Foto: Nia Ramadhani dan Manohara Pakai Baju Kembar di Acara Bergengsi, Eks Ardi Bakrie Sigap Lakukan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tahu baju yang dikenakan di acara bergengsi plek-ketiplek sama dengan Nia Ramadhani yang kini menjadi istri mantan kekasihnya, Manohara langsung lakukan ini. Enggan samaan?

Kanal247.com - Tertangkap kamera mengenakan baju sama persis belakangan ini acap kali ditemui dari sejumlah artis. Namun bagaimana jika memakai busana kembar di sebuah acara yang sama?


Baca juga ...

Kejadian tak biasa tersebut baru saja dialami oleh dua artis kondang Nia Ramadhani dan Manohara Pinot. Keduanya mengenakan baju serupa di acara fashion show Emmara di Four Season Hotel, Jakarta pada Senin (18/11) kemarin.

Hal ini diketahui lewat unggahan di Instagram Story milik Manohara Pinot. Dalam postingan, Nia Ramadhani dan Manohara yang mengenakan kemeja motif dan rok plisket pendek dipisahkan oleh Luna Maya.

Jika Nia Ramadhani mengajak salah seorang teman di belakangnya untuk berbincang-bincang, Manohara memalingkan wajahnya menunggu pihak Emmara untuk memberikan buket bunga. Keduanya tak sekali pun saling pandang meski sama-sama berada dalam acara bergengsi tersebut.

Diduga aksi tak saling sapa di antara Nia dengan Manohara lantaran perasaan canggung menyelimuti keduanya. Pasalnya tak cuma mengenakan baju sama persis, Manohara diketahui sempat menjalin asmara selama setahun lamanya dengan Ardi Bakrie sebelum akhirnya mempersunting Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani dan Manohara Pakai Baju Kembar di Acara Bergengsi, Eks Ardi Bakrie Sigap Lakukan Ini
Instagram

Jika Manohara membagikan postingan sederet artis yang hadir di acara Emmara di laman Instagram pribadi, lain halnya dengan Nia Ramadhani. Ibu tiga anak itu justru lebih memilih memamerkan momen kebersamaannya dengan Luna Maya.

Sebelum acara foto bersama tersebut, diketahui Nia dan Manohara sempat terlihat saling pandang. Namun keduanya kikuk mendapati baju yang dikenakan sama persis baik itu atasan maupun bawahannya.

Mengetahui penampilannya ini sama persis, Manohara pun dengan sigap melakukan sesuatu hal. Ia membuka pita di bagian dadanya diduga untuk membedakan penampilannya dengan wanita kelahiran Jakarta tahun 1990 itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel