HyunA dan Dawn Beberkan Alasan Tak Saling Terbuka Dalam Berkarya, Ternyata Karena Hal Ini

Foto: HyunA dan Dawn Beberkan Alasan Tak Saling Terbuka Dalam Berkarya, Ternyata Karena Hal Ini Twitter



DAWN mulai dengan bertanya kepada HyunA mengapa dia tidak berbagi apa pun yang berhubungan dengan bekerja dengannya. Ternyata jawaban kekasihnya pun mampu membuat mantan personel Pentagon tersebut mengerti.

Kanal247.com - HyunA dan E'Dawn baru saja comeback dan debut di waktu yang bersamaan. HyunA dengan single terbarunya yang bertajuk "Flower Shower" pada 5 November lalu. Lagu tersebut merupakan comeback pertamanya usai hiatus lebih kurang selama dua tahun. Usai hengkang dari agensinya Cube Entertainment bersama dengan sang kekasih, E'Dawn, mereka akhirnya mantap memilih P Nation milik PSY.


Baca juga ...

Sementara itu, kekasihnya yakni E'Dawn juga comeback di waktu yang bersamaan dengan HyunA. Penyanyi kelahiran 1994 ini merilis single dan MV bertajuk "Money" yang liriknya ditulis sendiri bersama dengan PSY. Lirik lagu tersebut pun mengangkat tema mengenai pertanyaan tentang nilai dari uang.

Bahkan lagu keduanya pun sukses menduduki chart tertinggi di berbagai platform musik. Dipisahkan oleh lagu ''Spring Day'' milik Bangtan Boys, E'Dawn yang kini menjadi namanya dengan Dawn menduduki peringkat 1 sedangkan HyunA pada nomor 3.

Sementara itu, HyunA dan DAWN (mengganti nama panggungnya) baru-baru ini mengambil waktu untuk pemotretan pasangan dan wawancara melalui Grazia Korea. Pada Selasa (19/11), Grazia merilis gambar dari gambar glamor namun menyenangkan untuk edisi Desember. Wawancara lanjutan dari pemotretan dilakukan dengan gaya HyunA dan DAWN secara pribadi saling mengajukan pertanyaan.

DAWN mulai dengan bertanya kepada HyunA mengapa dia tidak berbagi apa pun yang berhubungan dengan bekerja dengannya. HyunA pun menjawab, ''Preferensi kita dan hal-hal yang ingin kita lakukan secara musik sangat berbeda sehingga kita harus sadar dan mempertimbangkan satu sama lain. Saya pasti juga sadar akan rasa persaingan.''

''Saya ingin memamerkan warna saya sendiri dengan album ini, jadi saya berusaha melakukannya dengan kekuatan sendiri,'' jawaban Dawn untuk pertanyaan dari HyunA. ''Saya mendapat saran setelah membuat segalanya, tetapi rasanya senang bisa meningkatkannya.''

Mereka kemudian saling bertanya tentang rencana akhir tahun, keduanya pun memiliki jawaban yang tak berbeda jauh. HyunA menjawab, ''Saya ingin sangat sibuk bahkan melalui acara penghargaan akhir tahun. Saya ingin tampil dan berpikir sendiri, 'Ini sudah 1 Januari?','' ungkapnya. Hal tersebut sama dengan Dawn yang tetap ingin menyibukkan diri di akhir tahun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel