Irish Bella ‘Sentuh’ Hati Netter Usai Bagikan Wejangan Menohok Tentang Wanita dan Kesalahannya

Foto: Irish Bella ‘Sentuh’ Hati Netter Usai Bagikan Wejangan Menohok Tentang Wanita dan Kesalahannya instagram



Irish Bella sukses membuat haru netizen juga banjir seruan setuju usai menuliskan wejangan terkait kaum hawa dan beberapa kekurangan yang dimiliki oleh mereka. Simak seperti ini tulisan istri Ammar Zoni.

Kanal247.com - Irish Bella merupakan satu dari sekian seleb wanita Indonesia yang menambah daftar panjang artis hijrah di tahun 2019 ini. Bersamaan dengan itu, Ibel tak hanya memperbaiki penampilannya namun juga sifat dan hatinya.

Nampaknya ia memang tak tanggung-tanggung dalam mencoba merubah pola hidup untuk lebih religi lagi. Hal ini terlihat dari aktivitasnya yang ternyata sering ikut pengajian bersama sang suami tercinta yakni Ammar Zoni.

Belum lama ini Ibel nampaknya ingin membagikan sebuah pesan mendalam tentang kehidupan seorang wanita. Hal ini ia bagikan sembari memajang potret dirinya yang nampak seperti khusyuk berdoa sembari memejamkan mata.

Wanita tenang pasti Menang,” judul yang dituliskan Iblel. “Bersyukur setiap hari di beri nikmat ilmu oleh Allah SWT, melalui Miracle woman dan bimbingan dari coach @nia.fiani aku berhasil meRelease seluruh negativy dan kebiasaan2 buruk wanita. Karena sesungguhnya Nabi sallallahu’alaihi wa sallam bersabda ‘Saya diperlihatkan neraka. Saya tidak pernah melihat pemandangan seperti hari ini yang sangat mengerikan. Dan saya melihat kebanyakan penghuninya adalah para wanita. Mereka bertanya, ‘Kenapa wahai Rasulullah? Beliau bersabda, ‘Dikarenakan kekufurannya.' Lalu ada yang berkata, 'Apakah kufur kepada Allah?' Beliau menjawab, ‘Kufur terhadap pasangannya, maksudnya adalah mengingkari kebaikannya. Jika anda berbuat baik kepada salah seorang wanita sepanjang tahun, kemudian dia melihat anda (sedikit ) kejelekan. Maka dia akan mengatakan, ‘Saya tidak melihat kebaikan sedikitpun dari anda.’ (HR. Bukhari, no. 1052).

Baca juga ...

Ibel pun melanjutkan tulisannya terkait beberapa kekurangan maupun kesalahan wanita yang belakangan ini marak dilakukan. Salah satunya yakni sifat menghakimi sendiri hingga julid.

Allah memang menciptakan wanita sebagai makhluk nya yang lembut dan jg penyayang, tapi kita juga sebagai manusia yang tempat nya salah selalu mudah menghakimi orang, baperan, suka gosip, suka julid dan seterus... The list goes on,” sambungnya. “Tapi kalau kita merubah mindset kita, bahwa kita hidup hanya untuk mendapatkan ridhoNya, apakah kita ga malu sama Allah sudah sering mengeluh? Membanding2kan keburukan orang? Menyimpan dendam? Sulit memaafkan? Astagfirullah Aku pun masih terus belajar mentemen.

Ibel pun mengajak netizen untuk bersama-sama belajar merubah diri menjadi sosok pribadi yang lebih baik lagi. “Jadi mari kita sama2 SEMANGAT untuk merubah mindset kita! Karena orang yang tersiksa adalah orang yang terlalu cemas memikirkan masa depan dan terlalu sibuk memikirkan masa lalu. Mari kami belajar berserah diri kepada Allah, karena sesungguhnya tak ada selembar daun yang jatuh tanpa izin Allah SWT,” tutupnya.

Postingan ini tentu langsung menyentuh banyak hati netizen. Khususnya bagi mereka yang langsung menyerukan persetujuan. Pujian pun kembali datang untuk istri Ammar Zoni ini yang telah membagikan wejangan bermanfaat bagi pengguna Instagram lainnya.

Smoga selalu istiqomahh mommy, kami smua mencintaimu,” ujar pemilik akun @zazuk******. “Ngena bgt,” tandas akun @faizun****. “Masya Allah, usia muda tp pemikiran dewasa,” sanjung @nur*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel