Johnny NCT 127 Tunjukkan Bakat Bermain Bola, Tuai Banyak Pujian

Foto: Johnny NCT 127 Tunjukkan Bakat Bermain Bola, Tuai Banyak Pujian Twitter



Pada teaser terlihat semua peserta saling berlomba untuk mendapatkan nilai terbaik pada permainan. Begitu pula dengan Johnny, ia menjadi penjaga gawang yang tampak sangat cocok dengan badan tingginya.

Kanal247.com - Pada Selasa (19/11), salah satu variety show yang ada di SBS yaitu ''Everybody Cha Cha Cha'' baru saja mengeluarkan teaser untuk episode mendatang. Dalam teaser yang ditampilkan, memperlihatkan aktor Shim Yeon Suk, Johnny NCT 127 dan komedian Park Gyu Sun. Pada teaser yang ditampilkan mereka tampak berada di sebuah lapangan bola dan lengkap dengan pakaiannya. Satu persatu bintang tamu memperkenalkan diri, begitu pula Johnny.

Pada teaser pun terlihat semua peserta saling berlomba untuk mendapatkan nilai terbaik pada permainan. Begitu pula dengan Johnny, ia terlihat menjadi penjaga gawang. Dengan badannya yang tinggi, ia bahkan bisa dengan mudahnya menolak bola yang akan masuk ke gawang. Penampilan serta keahliannya tersebut lantas ramai menjadi sorotan. Netter pun tak tahan untuk memuji personel NCT 127 tersebut.

Baca juga ...

''Apa yang dia tidak bisa lakukan?'' tulis salah satu akun. ''Ayo Johnny semangat!'' balas netter lain. ''Aku tidak sabar ingin menonton acara ini,'' ujar salah satu netter. ''Siapa yang tidak ingin menonton Johhny dengan keahliannya,'' komentar netter lain.

Sementara itu, anggota NCT 127 dan WayV menghadiri konser pertama NCT Dream bersama untuk menunjukkan dukungan mereka. Taeil, Jaehyun, Doyoung, Yuta, dan Johnny muncul di acara itu dengan busana resmi NCT. Selain itu Kun dan Xiaojun dari WayV juga turut hadir memberi dukungan. Namun sayangnya Mark, Taeyong, Ten, dan Lucas tidak dapat hadir karena sedang mengikuti tur dengan SuperM di Amerika Serikat.

Selama konser, banyak penggemar NCT Dream memperhatikan betapa bersemangatnya mereka mendukung grup unit tersebut. Terutama para anggota NCT 127 yaitu Doyoung dan Johnny yang tampak sangat senang dan menikmati konser dengan setulus hati.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel