Cover Video Dance 'Jopping' SuperM, Grup Cowok Asal Indonesia Banjir Pujian Fans Dunia

Foto: Cover Video Dance 'Jopping' SuperM, Grup Cowok Asal Indonesia Banjir Pujian Fans Dunia Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hadir dengan dance yang ciamik serta lagu yang langsung populer di seluruh dunia. Grup cowok asal Indonesia ini melakukan cover dance lagu 'Jopping' milik SuperM dan langsung banjir pujian fans dunia.

Kanal247.com - Menyanyi dan dance menjadi bagian yang tak terpisahkan dari penampilan artis K-Pop di setiap video musik mereka. Namun aksi inilah yang dinilai menjadi ciri khas serta keunikan tersendiri dari industri musik Korea Selatan itu.


Baca juga ...

Selain merilis video klip atau MV, hampir seluruh idol K-Pop biasanya juga merilis video dance practice. Video ini biasanya digunakan oleh para penggemar yang ingin melakukan dance cover. Sebagai lagu serta video musik yang cukup populer di laman YouTube tentu saja banyak kalangan yang ingin melakukan dance cover dari sejumlah idol K-Pop.

Kali ini sebuah dance cover yang cukup menarik disajikan oleh satu grup cowok asal Indonesia. Mereka menamakan diri dengan Invasion DC Jakarta, melalui channel YouTube resmi mereka membagikan dance cover dari lagu "Jopping" milik SuperM.

Seperti diketahui lagu tersebut merupakan single debut dari boy group berjuluk "The Avengers of K-Pop" itu. Sebagai salah satu lagu dalam album debut SuperM yang laris manis di pasaran tentu saja dance cover ini menjadi sorotan banyak kalangan terlebih fans internasional SuperM.

Para anggota Invasion DC Jakarta tampil apik dalam video yang diunggah pada Sabtu (16/11) lalu. Selain melakukan gerakan menari yang tepat, mereka juga memerankan sosok karakter masing-masing member SuperM dengan apik. Tak heran jika aksi mereka ini langsung mendapat pujian dari fans idol grup K-Pop itu.

Fans memuji jika aksi yang dilakukan grup asal Indonesia itu benar-benar dipikirkan secara matang dari segi konsep. Sehingga mereka dinilai tidak gagal menyuguhkan tontonan yang berkualitas.

"Gini hasilnya kalau semua dipikirin mateng-mateng, ga asal sama sekali! dance rapih, idoling maksimal, kostum sylph crew ngga usah di raguin lagi anjir, lokasi set mendukung, semakin semakin semakin gilaaaa take&editing nya!!!!! mau bilang makasih buat kerja keras tim dan crew, you guys did great!," puji fans. "Tarian, ekspresi, karya kamera, pengeditan, lipsync, semuanya ada di titik terlove. Sebagai fans SuperM aku menilai ini video cover terbaik sejauh ini," sambung lainnya.

Sementara itu, SuperM sendiri merupakan idol grup besutan SM Entertainment. Album debut mereka yang bertajuk "SuperM: The 1st Mini Album" menduduki posisi tertinggi di antara grup K-Pop lain dalam tangga musik Billboard di Amerika Serikat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...