Johnny dan Jaehyun NCT 127 'Pamer' Jadi Barista, Suguhkan Visual Luar Biasa

Foto: Johnny dan Jaehyun NCT 127 'Pamer' Jadi Barista, Suguhkan Visual Luar Biasa Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kegiatan mereka kali ini adalah belajar membuat kopi. Johnny dan Jaehyun, pergi ke salah satu kedai dan bertemu salah satu barista handal yang dengan senang hati mengajarkan keduanya.

Kanal247.com - NCT selalu saja memiliki cara untuk memberikan konten pada penggemarnya. Selain kerap mengunggah selfie di Twitter hingga vlog yang diupload secara rutin pada akun YouTube NCTDAILY.


Baca juga ...

Johnny sendiri memiliki program yang ia beri nama ''Johnny’s Communication Center (JCC)'', yang kali ini telah memasuki episode 14. Untuk vlog kali ini Johnny tak sendirian, melainkan bersama dengan Jaehyun yang sempat ia panggil dengan sebutan Jeffrey.

Kegiatan mereka kali ini adalah belajar membuat kopi. Johnny dan Jaehyun, pergi ke salah satu kedai kopi dan bertemu dengan salah satu barista handal. Mereka pun dengan sangat profesional mengganti pakaian seperti barista pada umumnya.

Kebersihan bahkan sangat dijaga, sebelum membuat kopi keduanya disuruh menggunakan sarung tangan terlebih dahulu. Johnny dengan sangat telaten mempraktikan yang telah diajarkan oleh barista. Usai berhasil membuat, sang barista menyuruh Jaehyun dan Johnny untuk mencoba rasa kopi tersebut.

Johnny bahkan sempat menyuguhkan muka masamnya saat mencicipi kopi. Hal tersebut karena kopi itu belum tercampur dengan apapun, jadi tak salah jika Johnny merasa sangat pait. Kemudian giliran Jaehyun yang mencoba keahliannya, ia terlihat begitu handal. Johnny pun memberikan julukan ''Jaerista'' yang berarti Jaehyun barista. Julukan tersebut tak lupa ia tujukan pada dirinya sendiri.

Kemudian barista mengajarkan mereka untuk membuat americano. Johnny sempat berakting melayani pelanggan saat dirinya sedikit merasa bosan. Usai selesai diajarkan membuat kopi, kini Jaehyun dan Johnny diajarkan untuk membuat camilan. Mereka diajarkan cara menata agar hidangan terlihat rapi dan cantik. Jaehyun yang mencobanya pertama kali, terlihat sedikit tegang. Namun ia bisa melewati dengan lancar.

Setelah selesai membuat hidangan, mereka berdua saling suap. Proses pembuatan kopi pun ditutup dengan membuat secangkir capuccino. Kali ini giliran Johnny yang membuatnya, ia bahkan bangga dengan hasil buatannya sendiri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel