Fans Isyaratkan Via Vallen Bakal Kolab Bareng One Direction Malah Ramai Disindir 'Halu'

Foto: Fans Isyaratkan Via Vallen Bakal Kolab Bareng One Direction Malah Ramai Disindir 'Halu' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara alasan berikut, isyarat yang diberikan oleh para penggemar Via Vallen yakni Vianisty malah ditanggapi sinis hingga ramai disebut 'halu' oleh para netizen.

Kanal247.com - Via Vallen merupakan salah satu pedangdut yang sedang mencapai puncak popularitas. Di tengah kepopulerannya ini, tersiar kabar mengejutkan yang diungkap oleh penggemar Via Vallen, yakni Vianisty.


Baca juga ...

Penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur itu disebut-sebut bakal berkolaborasi dengan grup vokal ternama. Adalah One Direction yang kini beranggotakan Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson.

Tampak dalam unggahan foto di akun fanbase Via, penyanyi dengan genre dangdut koplo itu berpose bersama dengan para anggota One Direction. Tak seorang diri, Via berfoto ria ditemani oleh sejumlah anggota keluarganya.

"Apaaaahhhh @viavallen akan colab sama one direction. Yah semoga nanti lagu barunya yg colab ama 1D booming no.1 Billboard global. Amiin ya Allah," tulis akun Instagram @via.vallen_ratu_worldwide yang kemudian menyematkan beberapa tagar.

"Wahhh bentar lagi ada collab sama 1D," sedangkan tulis akun Instagram @tante.officially menyertai unggahannya pada Rabu (20/11) ini. Tak berselang lama, para netizen pun ramai meninggalkan komentarnya.

Alih-alih disambut dengan hangat dan antusias, hampir dari para netizen malah melontarkan cibiran sekaligus ejekannya. Mereka mencibir penggemar Via Vallen dengan sebutan halu atau halusinasi.

Usut punya usut, netizen ramai mengetahui jika potret Via Vallen bersama keluarganya tersebut adalah foto saat berada di museum Madame Tussauds. Jadi keluarga Via Vallen bukannya tengah berswafoto dengan One Direction, melainkan dengan patung lilin grup vokal yang dibentuk pada tahun 2010 silam tersebut.

"Jangan halu itu kan fto d madam tussaud. Ngefans boleh, beg* jangan," komentar akun @wul*****an. "Perhatiin di blkg ada plat merah tulisannya Madame Tussauds. Ngefans boleh tp mbokyo jan malu2in lah ya. Kesian artisnya gaeesss," sambung akun @nana*****.

"Please.. cukup balajaer aja yg halu," cetus akun @nin*****mi. "Cukup bala jaer aja yg suka halu. Fans pnyanyi dangdut yg lain ga usah ikut2an. Mnding bikin karya deh ga usah bikin kehaluan2 biar ttap eksis," imbuh akun @siz*****01.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel