Dawn Pamer Dada dan HyunA Angkat Kaki di Pemotretan, Netter: Berharap Idol Lain Pacaran Terbuka

Foto: Dawn Pamer Dada dan HyunA Angkat Kaki di Pemotretan, Netter: Berharap Idol Lain Pacaran Terbuka Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pasangan kekasih E'Dawn dan HyunA tampil mesra bersama dalam pemotretan di majalah Grazia Korea sekaligus mempromosikan single comeback keduanya yang dirilis hampir waktu bersamaan.

Kanal247.com - Tak hanya saling terbuka soal hubungan asmara, E'Dawn dan HyunA juga saling mendukung sama lain dengan karier bernyanyi mereka. Meski comeback dalam waktu hampir berdekatan keduanya tak menunjukan adanya permusuhan namun saling memberi semangat.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini E'Dawn dan HyunA tampil bersama di majalah Grazia Korea edisi bulan Desember mendatang. Dalam kesempatan tersebut pasangan kekash ini tampil mesra sekaligus mempromosikan single andalan mereka yakni E'Dawn dengan "Money" dan HyunA dengan lagunya "Flower Shower".

Dalam pemotretannya E'Dawn tampak duduk bersandar mesra di dada HyunA. Sedangkan di foto lainnya mantan member Pentagon itu memamerkan dadanya dalam balutan blazer putih yang terbuka, sedangkan HyunA tidur di atas pangkuannya sambil menangkat kaki ke atas.


Photo-INFO

E'Dawn dan HyunA

Melihat keduanya yang tak sungkan saling mengumbar kemesraan itu membuat netter berharap banyak idol yang mau terbuka soal hubungan asmara mereka. Pasalnya banyak idol Korea yang harus sembunyi-sembunyi ketika berkencan.

"Andai idol2 lain kalo pcran pda begini yaaa , seru sneng jg pastinya . Gaush smpe ngumpet2 sgala," komentar netter. "Kalo artis lain pacaran mah ngumpet2, ini malh terang benderang kek lampu taman," ujar yang lain. "Banyak yg bilang seandainya pasangan idol lain seperti mereka bla bla bla, coba pikir lagi mereka bukan ga mau ekpos tapi mereka juga pikir resiko ungkap hubungan mereka mereka punya agensi dan setiap agensi punya peraturan yg beda beda, mereka punya fans dan mereka GK mau fans kecewa dan juga banyak fans goblok yg punya otak, bias ngedate malah dibacotin pasangannya dihina segala macam, mereka mikirnya kayak gitu bambank bukan mudah bagi idol dalam suatu hubungan," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...