Red Velvet Sukses Pukau Fans dengan Konsep Pemotretan Ala Puteri Kerjaan di Promosi Konser

Foto: Red Velvet Sukses Pukau Fans dengan Konsep Pemotretan Ala Puteri Kerjaan di Promosi Konser Twitter
WowKeren dan Kanal247


Para member Red Velvet menonjolkan visual mereka yang memukau dalam pemotretan terbaru yang digunakan untuk promosi rangkaian tur konser solo ketiga mereka bertajuk 'La Rouge'.

Kanal247.com - Girlband Red Velvet akan kembali menyapa penggemar dengan tur konser solo ketiga mereka bertajuk "La Rouge". Untuk promosi konsernya tersebut, Red Velvet tampil cantik dengan pemotretan berkonsep puteri kerajaan.


Baca juga ...

Irene tampil memukau dengan gaun merah yang dikenakannya. Selain itu mantan MC acara "Music Bank" itu juga terlihat cantik saat mengenakan kalung mutiara yang menghiasi lehernya serta topi jaring hitam.

Photo-INFO
Red Velvet

Seulgi juga mengenakan setelan gaun bernuansa merah dengan tambahan anting besar berwarna emas semakin membuat penampilannya terlihat elegan. Sedangkan Wendy terlihat bak wanita asing dengan rambut pirangnya yang ditata cantik serta gaun merah tanpa lengan.

Photo-INFO
Red Velvet

Pesona bak seorang putri juga ditonjolkan oleh Joy dan Yeri yang sama-sama mengenakan mahkota dengan gaun merah. Tak mengherankan rasanya jika penampilan memukau Red Velvet di pemotretran tersebut langsung banjir komentar pujian.

"Wow semua member sangat cantik, Wendy dan Joy sempurna dengan konsep itu," komentar netter. "Irene dan Wendy aku menyukai style mereka, cantik sekali," ujar yang lain. "Mereka sangat mirip seorang puteri, gila tolong segera comeback dengan konsep seperti ini ya," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...