Hwang Minhyun Terpilih Menjadi Men of The Year Korea 2019, Ceritakan Awal Mula Perjalanan NU'EST

Foto: Hwang Minhyun Terpilih Menjadi Men of The Year Korea 2019, Ceritakan Awal Mula Perjalanan NU'EST Twitter



Selama wawancara dengan GQ Korea, Minhyun mengungkapkan pemikirannya tentang terpilih sebagai salah satu Men of the Year. Dia berbagi dengan rendah hati bagaimana perasaannya kala mendengar kabar tersebut.

Kanal247.com - Baru-baru ini, majalah GQ mengungkapkan bahwa The Men of the Year untuk 2019 adalah Lee Dong-Wook, Song Min Ho Winner, Oh Hyuk dari band Hyukoh dan Hwang Minhyun NU'EST. GQ's Men of the Year adalah bintang yang telah berpengaruh dan melakukan usaha yang menantang dan kreatif.

Selama wawancara dengan GQ Korea, Minhyun mengungkapkan pemikirannya tentang terpilih sebagai salah satu Men of the Year. Dia berbagi dengan rendah hati bagaimana perasaannya kala mendengar kabar tersebut.

''Saya sedikit malu untuk berada di antara orang-orang hebat yang telah menghiasi sampul GQ sampai sekarang,'' ujarnya. ''Pada awalnya hanya senang, tetapi memikirkannya lagi, saya pikir itu terlalu berharga untuk saya.''

Minhyun juga berbicara tentang album sukses NU'EST “The Table” dan kekhawatiran yang mereka miliki saat bersiap untuk comeback. Namun kekhawatiran itu sirna ketika melihat wajah setiap member yang menurutnya tampak senang.

Baca juga ...

''Kami benar-benar berlatih ketika kami masih pemula. Pada hari pertunjukan musik pertama kami, responsnya jauh lebih besar daripada yang saya kira,'' ujarnya. ''Sangat cantik melihat anggota tersenyum cerah di atas panggung. Rasanya semua kekhawatiran kami telah terpecahkan. Baekho yang memproduksi album, adalah yang paling khawatir, dan aku merasa tersentuh ketika melihatnya tersenyum cerah.''

"Pada saat itu, kami makan jokbal (kaki babi) di lantai ruang tamu tanpa meja, dan kami berbagi berbagi kisah sambil menangis dan menghibur satu sama lain," sambungnya. ''Sedikit demi sedikit, kami menerima bahwa masing-masing kepribadian dan pola hidup kami berbeda, dan sekarang sudah menjadi kebiasaan untuk saling memperhatikan tanpa harus berusaha.''

Minhyun juga ditanya tentang cara bicaranya yang khas. Dia berbagi bahwa membaca berita dan buku dengan keras untuk memperbaiki dialeknya dari Busan. Saat berlatih untuk musikalnya "Marie Antoinette" Minhyun mengungkapkan bahwa mencoba untuk menyesuaikan gaya bernyanyi dan memberikan lebih banyak kekuatan dalam suara. Dia menerima pelajaran pribadi dan mendapatkan tips dari aktor lain dalam musikal.

Mengenai nama pengguna Instagram-nya "optimushwang" Minhyun berbagi bahwa Optimus Prime adalah seperti pahlawan baginya karena menjadi karakter yang selalu mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan orang lain. Sebagai pahlawan kehidupan nyata, Minhyun memilih ayahnya yang selalu mengiriminya pesan dukungan. "Saya mendapatkan kekuatan setelah berbicara dengan ayah saya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel