Tak lagi Berjauhan, Kini Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon Makin Mesra di 'Extraordinary You'

Foto: Tak lagi Berjauhan, Kini Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon Makin Mesra di 'Extraordinary You' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Dalam gambar yang baru dirilis, Eun Dan Oh dan Baek Kyung terlihat seperti pasangan indah dan manis. Mereka berjalan di sepanjang rel kereta api sambil berpegangan tangan hingga berbagi makanan satu sama lain.

Kanal247.com - Tak terasa drama popular ''Extraordinary You'' yang tayang di stasiun TV MBC, akan segera tamat. Jelang episode terakhir, MBC pun gencar mengunggah foto-foto cuplikan drama tersebut.


Baca juga ...

Teaser kali ini memperlihatkan hubungan dari Eun Dan Oh (yang diperankan oleh Kim Hye Yoon) dan Ha Roo (Rowoon SF9) tampak merenggang. Bahkan Eun Dan Oh terlihat terus bersama dengan Bae Kyung (Lee Jae Wook). Eun Dan Oh dan Lee Jae Wook tampak terus bermesraan seakan dunia milik mereka berdua. Hal tersebut tentu saja membuat Ha Roo tak lagi memiliki celah untuk Eun Dan Oh.

Dalam gambar yang baru dirilis, Eun Dan Oh dan Baek Kyung terlihat seperti pasangan yang indah dan manis. Mereka berjalan di sepanjang rel kereta api sambil berpegangan tangan dan berbagi makanan satu sama lain. Namun, ketika Eun Dan Oh menatap Baek Kyung dengan gembira, namun cowok tersebut memandangnya dengan ekspresi misterius di wajahnya. Membangkitkan rasa ingin tahu tentang bagaimana hubungan mereka akan berkembang.

Teaser terbaru

Soompi

Dalam episode minggu lalu, Baek Kyung menemukan bahwa karakter yang mati dalam Shadow pada manhwa (komik Korea) kehilangan kesadaran diri mereka. Setelah mengetahui hal ini, ia berusaha untuk melepaskan topeng oksigen Eun Dan Oh sementara perempuan tersebut terbaring pingsan di rumah sakit.

Baek Kyung tampak terus berusaha untuk mengembalikan kisah itu kembali seperti semula. Namun, Baek Kyung menyadari bahwa dia juga membunuh Eun Dan Oh dalam manhwa sebelumnya. Tangisnya bahkan pecah mengingat kejadian tersebut serta diiringi perasaan takut untuk kehilangan tunangannya itu. Akhir episode menunjukkan Ha Roo bertemu dengan Eun Dan Oh yang telah kehilangan semua ingatannya, membenarkan bahwa dia meninggal di Shadow.

Untuk mengetahui apa yang terjadi antara Baek Kyung, Ha Roo, dan Eun Dan Oh, saksikan Episode 29 dan 30 dari ''Extraordinary You” yang mengudara pada 20 November pukul 8:55 malam waktu Korea Selatan. Bagaimana penasaran bukan?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...