Penggemar ‘Disemprot’ Inul Daratista, Via Vallen Tak Beri Pembelaan Tuai Respons Ini

Foto: Penggemar ‘Disemprot’ Inul Daratista, Via Vallen Tak Beri Pembelaan Tuai Respons Ini instagram



Inul Daratista tak ragu membalas komentar salah satu penggemarnya, Via Vallen tak memberikan pembelaan justru mendapatkan respons tidak terduga dari warganet.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Inul Daratista memang tampak memberikan ucapan selamat kepada Ayu Ting Ting lantaran berhasil mendapatkan 3 awards sekaligus dalam salah satu acara penghargaan di Tanah Air. Hal itu diungkapkan Inul melalui salah satu unggahan Ayu melalui Instagram pribadinya, @ayutingting92.


Baca juga ...

Ayu tampak membagikan video singkat untuk mengungkapkan terima kasih kepada para penggemarnya lantaran selalu memberikan dukungan kepadanya. Inul pun tampak menyebutkan jika juniornya di dunia musik dangdut itu sangat keren.

Sayang, komentar Inul itu tampaknya membuat seorang penggemar Via Vallen berpikiran negatif. Akun @vianistiiiy itu mengira jika Inul bermaksud untuk menyindir pedangdut lain. Akun itu diketahui merupakan penggemar Via lantaran pedangdut cantik itu mempunyai nama fanclub Vyanisty. Sikap tidak sopan akun itu ternyata tak ragu dibalas oleh Inul. Ia dengan santai menyebutkan jika penggemar Via itu terlalu terbawa perasaan saja.

Nah ini kerennnn ini benerrrrr,” komentar Inul melalui akun Instagram pribadinya, @inul.d. “Mba amin mksh luv u,” balas Ayu. “Magsud nya apeee,” seru @vianistiiiy. “Klakuan bunda inul nohhh nyimak aje,” tambahnya. “Maksudnya bener menang lagunya keren banget yg duet sm turki krn mahal grande lagunya ada yg salah ???????? Koq baper ga nyindir kok baper jdlah suporter yg baik jgn ribut,” sahut Inul.

ig

Sumber: Instagram/@nenk_update

Via pun tampaknya mengetahui kabar itu dan tidak memberikan pembelaan kepada penggemarnya. Ia justru menyebutkan jika @vianistiiiy itu hanya sekadar akun “bodong” saja. Via bahkan mengaku heran lantaran permasalahan sepele dijadikan berita. Sayang, seruan Via itu justru tidak mendapatkan respons positif dari warganet.

Oalahhh ini ta akun yang dibikin rame??? lah akun bodong kok sampai jadiii berita. Ada-ada saja ya yaa, sudah pokoknya anak2 vyanisty jangan terpancing ya kalau ada yang terpancing saling mengingatkan saja rekk,” tulis Via menggunakan bahasa Jawa seperti yang dibagikan ulang akun @nenk_update.

Yg dulu nyinyir piala kan dia sendiri,nah skrg di contoh SM fans nya,,eh ga terima pa apa curhat,apa2 sibuk nulis panjang kali lebar di feed,” sindir @a***03. “Perasaan curhat muluuu tuh mb nya , apa2 curhat , hbs curhat ntr klarifikasi pasti,” ujar @t***ch. “Duuhh ni org kl g curhat ya klarifikasi bosen mbak,” tandas @d***do.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel