Rosa Meldianti Kenakan Baju Terawang Perlihatkan Underwear, Bentuk Kepala Malah Disorot

Foto: Rosa Meldianti Kenakan Baju Terawang Perlihatkan Underwear, Bentuk Kepala Malah Disorot Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagikan foto bernuansa monokrom saat mengenakan baju transparan yang menunjukkan dalaman, Rosa Meldianti langsung menuai komentar miring hingga bentuk kepala disebut aneh. Seperti apa?

Kanal247.com - Kehidupan pribadi serta aktivitas Rosa Meldianti di media sosial tak pernah luput dari sorotan. Terlebih, wanita yang akrab disapa Meldi ini acap kali membagikan sederet momen dan rutinitasnya di laman media sosial Instagram.


Baca juga ...

Baru-baru ini foto yang Meldi unggah pada Rabu (20/11), berhasil mencuri perhatian. Namun berbeda dari biasanya, kali ini Meldi membagikan potret bernuansa monokrom.

Dalam foto, dara berusia 20 tahun itu tampil mengenakan gaun berumbai. Gaun tersebut ternyata transparan, sehingga bra dan celana dalam yang Meldi kenakan terlihat cukup jelas.

Sementara itu, Meldi tampil dengan rambut dikepang dua. Sedang riasan mata pelantun lagu "Obok Obok" itu tampak berbeda dari biasanya. Pasalnya, Meldi menyapukan eyeshadow berbentuk runcing yang terlihat begitu jelas.

"Setiap waktu ada masanya setiap masa ada waktunya," tulis Meldi singkat dalam keterangan foto. Sementara itu, potret Meldi sampai saat ini berhasil meraih jumlah likes sebanyak lima ribu lebih dari para netizen.

Beragam komentar pun dalam sekejap ramai memenuhi postingan Meldi. Namun lagi-lagi, nyaris dari para netizen menyerbu kolom komentar Meldi dengan sederet cibiran juga hujatan.

Bahkan ramai netizen secara terang-terangan menyebut Meldi tampak menyeramkan layaknya seorang hantu. Sedangkan beberapa netizen lain justru menyoroti bagian kepala Meldi yang dinilai aneh dari biasanya.

"Mon maap, kepalanya nyangkut di atep ya," komentar akun @ta*****rah. "Seremmmmm," seru akun @*****mrssy. "Panjang bgt palanya kak," sambung akun @lia*****ry.

"Jadi horor ya, agak aneh gitu," timpal akun @wi*****102. "Kalo pun angle dari bawah tapi kan palanya ga aneh gtu, kok bisa sih kek pnjang bgt," pungkas akun @kil*****mi. "Mel jangan pakai warna hitam lagi ya dirimu persis kaya nenek lampir," imbuh akun @uti*****12.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...