Bebby Fey Ngaku Diajak ‘Tidur’ Genderuwo Serupa Billy Syahputra, Fans Langsung ‘Meradang’

Foto: Bebby Fey Ngaku Diajak ‘Tidur’ Genderuwo Serupa Billy Syahputra, Fans Langsung ‘Meradang’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Bebby Fey kembali memancing amukan warganet dengan ceritanya terkait disetubuhi oleh makhluk halus, ia menyebut ada satu diantara mereka yang menyerupai Billy Syahputra.

Kanal247.com - Bebby Fey langsung memancing keributan belum lama ini setelah tampil sebagai bintang tamu dalam acara “Pagi Pagi Pasti Happy”. Bagaimana tidak, ia kembali menceritakan terkait pengakuannya disetubuhi oleh makhluk halus.


Baca juga ...

Mengejutkannya, kala itu Bebby Fey tiba-tiba menyentil nama Billy Syahputra di tengah-tengah kisahnya. Hal ini tentu di luar dugaan para presenter acara tersebut.

Hal ini bermula usai Bebby Fey dibacakan sebuah artikel berita terkait dirinya yang meminta “pertanggungjawaban” genderuwo yang sudah menyetubuhinya. Mendengar hal itu, seorang presenter nampak tak habis pikir hingga langsung meminta penjelasan dari DJ seksi tersebut.

Bebby Fey pun menerangkan jika maksudnya hanyalah ingin langsung berkomunikasi dengan makhluk halus itu setelah selama ini hanya lewat mimpi. Namun ia tiba-tiba membuat pengakuan lagi bahwa salah satu makhluk halus yang mengajaknya “tidur” atau melakukan hubungan intim itu ada yang menyerupai Billy Syahputra.

“Emang bisa minta pertanggungjawaban kalau sama genderuwo? Gimana sih? Bingung gue,” celetuk salah satu rekan host Uya Kuya, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Kamis (21/11). “Jadi aku tuh sengaja datang ke tempatnya mbak Ratna (paranormal) kan kemarin itu, terus aku itu pengin tahu genderuwonya itu yang gimana. Maksudnya pengin ngobrol gitu loh, selama ini kan di mimpi-mimpi menyerupai. Sempat menyerupai Bang Billy terakhir, serius,” cerita Bebby Fey.

Seruan kaget pun dilontarkan oleh host yang lain termasuk Billy Syahputra sendiri. Adik mendiang Olga Syahputra ini nampaknya tak percaya dengan cerita Dj ini.

“Mungkin kamu berimajinasi Bang Billy kali makanya terus kamu dimimpiin,” cetus Danang Pradana Dieva. “Masak genderuwo menyerupai gue sih Bebby Fey,” sahut Billy.

Uya Kuya pun langsung kembali mencoba mengembalikan fokus pembicaraan terhadap pengalaman Bebby Fey yang mengaku disetubuhi makhluk halus berkali-kali ini. Uya menjelaskan jika hal itu bisa terjadi akibat beberapa sebab misalnya saja melakukan suatu hal yang tak pantas di tempat terlarang.

Namun sejak diunggah di kanal resmi Trans TV, pengakuan baru Bebby Fey yang menyeret nama Billy ini sudah ramai menyita perhatian netizen. Lagi-lagi serangan tanpa ampun didapat oleh DJ cantik tersebut. Banyak netizen khususnya penggemar Billy yang meradang hingga menyebut Bebby Fey kembali mencoba pansos dengan nama artis lain setelah sebelumnya ada Atta Halilintar.

Si perempuan ini pinter ya cari sensasinya kemarrn sama atta skrg bawa2nama billy buat pansos,” cetus cherry********sya. “Ya allah ini perempuan kapan tobat nya saking pengen viral nya ngarang ngarang cerita yang engga jelas,” sambung Na********ndu. “Danang mah cerdas celetukannya... Kyknya emg ada usha buat bang billy,” kata Dapur*********rana.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel