Unggah Vlog Pagi Hari, Doyoung Tunjukkan Wajah Ganteng Meski Baru Bangun Tidur

Foto: Unggah Vlog Pagi Hari, Doyoung Tunjukkan Wajah Ganteng Meski Baru Bangun Tidur Twitter
WowKeren dan Kanal247


Video diawali dengan Doyoung yang menunjukkan jam pada handphonenya. Ternyata ia memulai vlog tersebut sangat pagi, yaitu pukul 4:04 yang jelas memperlihatkan wajah mengantuk.

Kanal247.com - NCT memang kerap memiliki kebiasaan mengunggah vlog setiap personel. Vlog tersebut biasanya berisi tentang keseharian para member, dengan waktu yang berbeda-beda. Kamera pun dipegang oleh mereka sendiri bukan dari staf yang memang sengaja untuk mengikuti.


Baca juga ...

Melalui vlog, penggemar dapat mengetahui wajah bangun tidur sang idola ataupun kebiasaan yang belum diketahui. Kali ini giliran Doyoung personel NCT 127 yang mengunggah vlognya. Video tersebut berjudul ''DOYOUNG : 4-6am'', yang berdurasi lebih kurang 21 menit.

Video diawali dengan Doyoung yang menunjukkan jam pada handphonenya. Ternyata Doyoung memulai vlog tersebut sangat pagi, yaitu pukul 4:04. Wajahnya pun terlihat masih sangat mengantuk, tak lama ia segera mengambil air putih kemudian meneguknya.

Walaupun dengan rambut acak-acakan dan wajah bareface, Doyoung bahkan terlihat sangat tampan. Hal pertama yang ia mulai adalah menunjukkan isi kamarnya. Cat dan barang bernuansa abu-abu hingga putih sangat terlihat di sana, tatanannya bahkan sangat sederhana namun terlihat sangat rapi. Di tempat tidurnya bahkan terdapat boneka penguin yang terlihat menggemaskan.

Karena masih pagi sekali, Doyoung memutuskan untuk kembali tidur. Sebelumnya ia telah meminta izin pada penggemarnya. Namun nyatanya ia tak kunjung tidur dan memutuskan melakukan hal lain. Cowok kelahiran 1996 tersebut pun memilih untuk melukis pada sebuah kanvas untuk mengisi waktu luangnya.

Kegiatan melukisnya tersebut nyatanya tak bertahan lama, setelah itu ia memutuskan untuk menonton film di netflix. Doyoung sibuk memilih-milih film yang akan ia tonton sebelum akhirnya memutuskan mana yang akan dipilih. Tak lupa cemilan ia siapkan sebagai teman menonton film.

Doyoung nyatanya mulai bosan, ia pun pamit pada penggemarnya. Sembari menunjukkan jam pada handphonenya yaitu pukul 6 pagi, cowok yang merilis cover lagu ''Cinta Luar Biasa'' bersama Haechan ini memutuskan untuk kembali tidur.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel