Disebut Mirip Irene Red Velvet, YouTuber Cantik Ini Jadi Sorotan Netizen Korea

Foto: Disebut Mirip Irene Red Velvet, YouTuber Cantik Ini Jadi Sorotan Netizen Korea Osen
WowKeren dan Kanal247


Seorang YouTuber cantik disebut-sebut memiliki wajah yang begitu mirip dengan Irene Red Velvet. Ia lantas menjadi perbincangan dan perdebatan hangat di kalangan netizen Korea.

Kanal247.com - Ditengah perkembangan teknologi yang semakin canggih dan berkembang banyak media sosial yang laris manis bisa diakses oleh kalangan manapun tentu saja membuat seseorang bisa dengan mudah dikenal. Lebih-lebih jika mereka aktif di YouTube, salah satu aplikasi treaming paling populer di dunia.


Baca juga ...

Kali ini salah satu YouTuber asal Korea ramai menjadi perbincangan hangat di berbagai komunitas online. Dia adalah gadis cantik bernama Crystal Kim. Namanya menjadi topik utama karena dianggap memiliki visual yang begitu mirip dengan Irene Red Velvet.

Irene sendiri dikenal sebagai salah satu idol yang memiliki visual mengagumkan. Wajah cantiknya semakin mempesona kala ia melempar senyuman. Nah, Crsytal Kim ini dianggap mirip dengan sang idol terlebih ketika ia tersenyum. Tak hanya satu ada banyak netizen baik di laman YouTube maupun Instagram yang menyebut rupa Crystal Kim sangat mirip dengan Irene.

Dalam satu kesempatan bahkan Crystal Kim sempat berterima kasih kepada beberapa netizen yang menyebut soal kemiripannya dengan Irene. Dengan rendah hati, ia menanggapi komentar netizen bernada pujian itu. Karena hal ini namanya langsung diperbincangkan, pasalnya ia tak hanya dinilai mirip dengan Irene namun juga dengan sederet artis papan atas Korea lainnya.

Seorang netizen bahkan ada yang menyebutnya juga memiliki kemiripan dengan Tae Yeon Girls' Generation hingga aktris cantik Lee Sung Kyung. Beberapa lainnya mengaku tidak menemukan kemiripan Crystal Kim dengan Irene dan hanya menyebut jika paras ayu sang YouTuber itu hanya efek make up yang tepat.

"Dia terlihat seperti Taeyeon," tulis netizen. "Aku bisa melihat Lee Sung Kyung disini," kata yang lain. "Dia tidak mirip Irene, api dia sangat cantik. Mungkin karena makeup-nya dan cara dia mengambil foto," jelas netizen. "Dia tidak mirip Irene, tetapi dia sangat pandai dalam tata rias dan ekspresi wajah," seru lainnya.

Beberapa netizen bahkan menyinggung soal operasi plastik yang marak dilakukan oleh masyarakat Korea. Dimana memang banyak orang awam yang ingin merubah tampilan wajahnya semirip mungkin dengan Irene. Sementara itu, tak sedikit pula yang meminta kepada Crystal Kim untuk berbagai tutorial make up yang membuat dirinya terkesan begitu mirip dengan penyanyi cantik kelahiran 1991 itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...