Luna Maya Buka-Bukaan Punya 'Cowok Spesial', Akui Ingin Nikah di Jepang?

Foto: Luna Maya Buka-Bukaan Punya 'Cowok Spesial', Akui Ingin Nikah di Jepang? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Secara terang-terangan Luna Maya mengakui tentang adanya pria spesial dalam hidupnya kepada Boy William. Ia juga mengungkapkan konsep pernikahan yang diimpikannya selama ini.

Kanal247.com - Semenjak putus dari Reino Barack hingga saat ini Luna Maya belum dikabarkan memiliki kekasih lagi. Sejumlah nama pria sempat muncul disebut-sebut dekat dengannya. Sayangnya belum ada satu pun yang dikonfirmasi sebagai kekasih baru Luna.


Baca juga ...

Namun baru-baru Luna akhirnya mau mengungkapkan tentang sosok pria spesial dalam kehidupannya. Saat menjadi bintang tamu dalam acara Boy William belum lama ini, Luna mengakui bahwa memang ada pria yang tengah dekat dengannya.

"Kamu ada satu orang spesial nggak? Katanya lu gak bisa PDKT lebih dari satu orang, ada nggak," tanya Boy pada Luna di acara "Bareng Boy". "Nggak usah dikeluarin namanya, kalau memang ada satu orang, mari kita doakan."

Dengan malu-malu, Luna membenarkan tentang sosok pria spesial tersebut. "Ada kali ya," ungkap Luna. Meski dekat, Luna mengaku hubungannya dengan pria ini belum resmi berpacaran.

"Kalau ada yang ngajak ngobrol ya ada," tambah Luna. "Tapi belum ada yang resmi."

"Kamu merasa susah nggak untuk menemukan pacar karena publik figur?" tanya Boy lagi. "Iya pasti nggak segampang itu," jawab Luna.

Boy lalu bertanya tentang Faisal Nasimuddin, pengusaha asal Malaysia yang ramai digosipkan dekat dengannya. Secara terang-terangan Luna mengaku bahwa Faisal sebenarnya tak pernah berusaha mendekati dirinya. Menurut Luna, hubungan mereka memang murni hanya sebatas teman.

"Itu orang Malaysia ngedeketin elu lagi ya?" tanya Boy. "Kok ngedeketin gue lagi? Dia sebenarnya sama sekali tak mendekatiku," jawab Luna.

"Sama sekali?" sahut Boy lagi. "Iya. Jadi nggak ada pendekatan yang gimana, kalau ketemu kayak teman," kata Luna. Artis berusia 36 tahun ini menegaskan bahwa munculnya nama Faisal hanyalah karena spekulasi yang berkembang di kalangan netizen.

"Jadi netizen yang menjodoh-jodohkan. Tapi kitanya teman aja, artinya dia baik sama gua, gua baik sama dia," tutur Luna. "Jadi nggak ada komunikasi tiap hari yang mengarah ke situ, belum ada."

Selain itu Boy juga bertanya tentang pernikahan impian Luna. Yang mengejutkan, Luna ternyata berharap bisa menikah di Jepang suatu saat nanti. Ia bermimpi bisa menggelar pernikahan yang sederhana di Negeri Sakura.

"Seperti apa pernikahan impianmu?" tanya Boy. "Super simpel dan intim. Pengennya di Jepang. Duh ngomongin kawin, cari pacar dulu kali," pungkas Luna.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel